Apakah Benar Coldplay Sekutu LGBT?

Apakah Benar Coldplay Sekutu LGBT?
Apakah Benar Coldplay Sekutu LGBT?(Perla Medrano)
0 Komentar

sumedangekspres – Coldplay Sekutu LGBT, Rumor mengenai Coldplay dukung LGBT mencuat di sosial media khususnya twitter. Akibat dari rumor tersebut banyak warganet yang menolak keras kedatangan konser Coldplay mendatang.

Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Coldplay langsung, hingga tidak sedikit pertanyaan dari beberapa penggemar band musik asal Inggris ini belum terjawab dengan jelas. Karena itu jalan satu-satunya yang dipilih oleh para fans adalah mencari jawaban sendiri dengan cara menulusuri lewat pustaka digital. Dari beberapa hasil yang didapatkan ada salah satu akun dari Twitter yang dipercaya akurat dengan isu LGBT Coldplay sekarang.

Ditemukannya akun Twitter @ColdplayXtra yang sering membagikan berita terkini seputaran band Coldplay, beberapa foto yang di unggahnya seperti menunjukan dan membuktikan bahwa vokalis Coldplay ialah Chris Martin merupakan bagian dari komunitas LGBT. Bahkan, Chris Martin ini sudah mendukung LGBT sejak awal kariernya.

Baca Juga:Menteri Pendidikan Nadiem Makarim Meluncurkan Kurikulum MerdekaRekomendasi Hotel Murah Sumedang Untuk Staycation Bersama Ayang

Coldplay Sekutu LGBT, dari adanya isu tersebut apakah benar Indonesia akan menolak kehadiran band asal Inggris ini mengadakan konser di GBK mendatang. Kini diketahui bahwa MUI (Majelis Ulama Indonesia) telah menyiapkan surat yang akan diberikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terkait penolakan konser coldplay di Jakarta nanti.

Wakil Ketua MUI Anwar Abbas mengatakan, Coldplay merupakan grup musik yang sangat kental dengan warna LGBT. Maka dari itu, menurutnya, mendukung digelarnya konser Coldplay di Jakarta sama saja bangsa dan pemerintah Indonesia menerima kehadiran orang yang memperjuangkan LGBT. Ia juga meminta Pemerintah jika ingin mengadakan konser musik di Indonesia harus mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan tidak hanya memikirkan sisi ekonomi saja.

Akan tetapi penjualan tiket konser Coldplay di GBK Jakarta yang rencananya akan hadir pada 15 November mendatang sudah habis terjual. Jadi apakah Indonesia akan tetap menolak atau akan mengizinkan konser Coldplay hadir? Baca artikel selanjutnya.

0 Komentar