20+ Destinasi Instagramble Bogor, Berasa di Eropa Sampai Bisa Lihat Flora dan Fauna!

Destinasi Instagramble Bogor
Destinasi Instagramble Bogor
0 Komentar

Kuntum Farmfield

Satu lagi tempat wisata Bogor yang ramah anak-anak, yakni Kuntum Farmfield. Pengunjung akan diajak menyatu dengan alam lewat hewan dan tanaman.

Bagi anak, tempat ini bisa mengajarkan banyak hal tentang dunia farming. Selain peternakan, ada pula edukasi tentang pertanian, peternakan, dan perikanan.

Anak-anak juga boleh berinteraksi dengan hewan seperti memberi makanan atau turun langsung ke kebun untuk bercocok tanam. Konsep agrowisata seperti ini memang selalu menarik untuk wisata keluarga.

EcoArt Park Sentul City

Baca Juga:Toleransi Agama Keluarga Nadiem MakarimKeunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!

Letak EcoArt Park Sentul ini sangat strategis, tepatnya di sebelah Bellanova Mall, salah satu pusat perbelanjaan populer.

Areanya memang tidak luas seperti kebanyakan Edu Park di Bogor dan sekitarnya. Namun tempat ini menyimpan banyak keunikan dan keseruan.

Pertama, EcoArt Park terbagi menjadi dua taman, yaitu Sculpture Garden dan Science Garden.

Di area pertama ada banyak patung-patung raksasa yang tingginya bisa sampai 5 meter. Termasuk salah satunya robot Transformer yang bahan bakunya adalah onderdil motor.

Sementara di taman kedua lebih condong pada edukasi tentang sains. Intinya selain bersenang-senang si kecil juga bisa mempelajari ilmu pengetahuan baru.

Itulah Destinasi Instagramble Bogor. Semoga bermanfaat!

0 Komentar