20+ Destinasi Instagramble Bogor, Berasa di Eropa Sampai Bisa Lihat Flora dan Fauna!

Destinasi Instagramble Bogor
Destinasi Instagramble Bogor
0 Komentar

sumedangekspres– Destinasi Instagramble Bogor, banyak objek wisata Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Destinasi Instagramble Bogor, Penting untuk mengenalkan Si Kecil dengan makhluk hidup lain, tak hanya sesama manusia, tapi juga hewan dan tumbuhan. Tidak sedikit wisatawan luar daerah yang rela jauh-jauh datang ke Bogor demi mengunjungi suatu destinasi yang tengah viral. Sebab selain wisata alam, Kota Hujan ini ternyata juga banyak tempat wisata kekinian.

kamu bisa merasakan udara sejuk sambil menikmati pemandangan alam yang indah dengan mengunjungi beberapa rekomendasi wisata alam di Bogor berikut ini.

Kebun Raya Bogor

Baca Juga:Toleransi Agama Keluarga Nadiem MakarimKeunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!

Belum lengkap ke Bogor kalau tidak sempat berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Di dalamnya terdapat kurang lebih 15.000 tanaman dan pohon. Ada pula museum zoologi, yang mengoleksi beraneka ragam hewan.

Ngomong-ngomong, salah satu titik favorit di Kebun Raya Bogor adalah di jembatan gantung merah. Jangan heran kalau banyak yang mengantre untuk sekadar foto selfie atau prewedding.

Area wisata ini luasnya mencapai 47 ha. Kalau tidak mau capek, di dalam ada penyewaan sepeda dan mobil mini.

Devoyage Bogor

Inilah tempat wisata di Bogor seperti luar negeri yang sering berseliweran di timeline media sosial. Ada banyak bangunan dengan arsitektur ala Eropa yang berwarna-warni.

Bukan cuma itu, Anda juga bisa berfoto di depan miniatur landmark terkenal seperti menara Eiffel misalnya. Di dalamnya sudah termasuk wahana bermain anak dan sejumlah fasilitas hiburan lainnya.

Pastikan kamu membawa kamera dengan memori besar karena banyak tempat Instagramable yang sayang jika dilewatkan. Harga tiket masuk wisata Devoyage Bogor sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000-Rp35.000 saat hari biasa maupun weekend.

Taman Buah Mekarsari

Kurang afdal kalau mobil keluarga Anda belum punya stiker Taman Buah Mekarsari. Tapi itu cuma salah satu oleh-oleh yang bisa dibawa dari tempat agrowisata satu ini.

Baca Juga:Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak Dilihat

Mekarsari adalah kebun buah di atas lahan seluas 264 ha. Kegiatan favorit di sana yakni menikmati hasil kebun secara langsung. Selain itu terdapat juga berbagai fasilitas untuk seru-seruan sambil menikmati keindahan alam.

0 Komentar