Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?

Penampilan Istri Jusuf Hamka
Penampilan Istri Jusuf Hamka(@lenaburhanudin)
0 Komentar

sumedangekspres– Penampilan Istri Jusuf Hamka, sosok Jusuf Hamka saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang, Jusuf Hamka terkenal lantaran kedermawanannya, Jusuf Hamka memang selalu menarik perhatian. Bukan hanya sikap dan perilakunya yang menjadi sorotan, namun beberapa anggota keluarga dari Jusuf Hamka juga membuat publik penasaran.

Salah satu anggota keluarga dari pria berdarah Tionghoa ini adalah sang istri tercinta, Lena Burhanudin. Momen keduanya pun seringkali dibagikan oleh Jusuf Hamka pada akun Instagram pribadinya.

Menariknya, gaya dan penampilan dari Lena Burhanudin justru membuat publik berdecak kagum. Lena acap kali tampil santai dan bergaya anak muda meski dirinya merupakan istri dari pengusaha dan salah satu konglomerat di nusantara.

Baca Juga:Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak DilihatFakta Menarik dan Harga Fantastis Konser Coldplay di Indonesia 15 November 2023!

Penasaran dengan gaya sehari-harinya dan pada saat momen-momen tertentu? Berikut potretnya seperti yang berhasil dirangkum dari akun Instagram miliknya.

Hobi Traveling
Istri Jusuf Hamka ini nampaknya memiliki kegemaran untuk traveling atau bepergian jauh. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto yang dibagikannya. Ia kerap membagikan momen kebersamaan dirinya dengan keluarga maupun potret cantiknya seorang diri.

Dengan berbalut celana panjang putih, Lena terlihat nyaman dan santai berpose dengan latar belakang bangunan di salah satu destinasi wisata Eropa. Topi berwarna terang pun nampak serasi dipadukan dengan gaya uniknya.

Tampil Bak Anak Muda
Berbeda dari kesan wanita yang lainnya, penampilan Lena ini memang selalu sukses menarik perhatian. Meski cukup mengenakan celana pendek sebagai gaya andalannya, namun dirinya tampak selalu ceria dan memukau saat berpose.

Siapa yang tidak kenal dengan Jusuf Hamka, seorang pengusaha di bidang konstruksi, terutama pada pembangunan jalan tol.

Jusuf Hamka adalah seorang pria keturunan Tionghoa yang sudah memutuskan mualaf sejak usia 23 tahun. Ia terkenal lantaran dianggap sebagai orang suka berbagi dan tidak sombong meskipun mempunyai kekayaan yang melimpah.

Jusuf Hamka sendiri menjadi mualaf dengan meninggalkan istri dan anak-anaknya, di agama yang sebelumnya mereka anut. Namun, sang istri tetap setia mendampingi dalam beribadah, salah satunya saat puasa Ramadan.

0 Komentar