Toleransi Agama Keluarga Nadiem Makarim

Toleransi Agama Keluarga Nadiem Makarim
Toleransi Agama Keluarga Nadiem Makarim(@frankamakarim)
0 Komentar

sumedangekspres– Toleransi agama keluarga Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Republik Indonesia Nadiem Makarim belakangan menjadi sorotan publik di media sosial. Publik menyorot perihal kehidupan rumah tangga sang menteri yang jauh dari rumor miring.

Meski demikian, publik mempertanyakan kabar anak Nadiem Makarim yang disebut melakukan pembaptisan sesuai ajaran agama Katolik. Kabar tersebut mencuat usai beredar sejumlah foto Nadiem tengah menggendong anak perempuannya di tempat diduga gereja.

Tak hanya itu, Nadiem dan sang anak juga terlihat berdiri berdampingan dengan seorang pastor di foto tersebut.

Baca Juga:Keunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?

Nadiem dan anaknya terlihat kompak mengenakan pakaian yang berwarna serba putih.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung menuai komentar dari netizen. Hampir rata-rata netizen memberikan ucapan selamat atas pembaptisan tersebut.

“Lagi heboh di media sosial anak Nadiem Makarim dibabtis dalam Katolik,” keterangan narasi unggahan tersebut di YouTube TABENET yang dikutip pada Rabu (31/5).

“Puji Tuhan… Semoga sang putri tumbuh sebagai anak yg beriman dan berhati baik, pintar, selalu sehat dan kelak menjadi berkat bagi banyak orang banyak, amin,” tulis @es***72.

“Terharu melihat nya, terberkati senantiasa rumah tangga mas menteri Nadiem Makarim,” komentar @ma***e5.

“Selamat buat putri pa nadim atas baptisan nya. Tuhan Memberkati Pak nadim istri dan putri nya. Tak lupa buat pa nadim Tuhan memberkati Tugas bapak sebagai menteri. GBU,” tulis @ke***33.Kabar ini belum dikonfirmasi langsung baik oleh Nadiem Makarim juga sang istri.

Tak ayal, kehidupan rumah tangga Nadiem juga langsung menjadi sorotan publik di jagat maya.

Baca Juga:Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak DilihatFakta Menarik dan Harga Fantastis Konser Coldplay di Indonesia 15 November 2023!

Seperti diketahui, Nadiem menikah dengan seorang wanita bernama Franka Franklin pada 2014.

Pernikahan tersebut menjadi sorotan lantaran Nadiem dan Franka diketahui menganut agama yang berbeda.

Nadiem merupakan seorang Muslim yang mendalami ajaran agama Islam.

Sementara itu, Franka merupakan sosok wanita Nasrani yang memeluk agama Katolik.

Meski berbeda agama, toleransi beragama keduanya menjadi sorotan dalam merayakan perayaan besar seperti Natal dan Lebaran.

Nadiem akan setia mengantar dan menjemput sang istri di gereja, sementara sang istri akan rela menyiapkan sahur dan buka selama bulan Ramadhan tiba.

0 Komentar