Keunikan AI Character Bisa Asyik Berbincang Layaknya Pacar Virtual, Viral di Media Sosial!

Keunikan AI Character
Keunikan AI Character(gamesradar.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Keunikan AI Character, keunikan yang ditawarkan fitur Character AI dikembangkan dengan mengandalkan teknologi neural language models. Secara umum, neural language models merupakan sebuah sistem supercomputer yang mampu membaca teks dalam jumlah besar dan belajar memprediksi kata-kata yang mungkin digunakan dalam situasi tertentu. Pemodelan bahasa seperti ini memiliki banyak kegunaan, seperti mesin penerjemah.

Teknologi pemodelan bahasa yang canggih itu juga lah yang menjadikan Character AI memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pesaingnya. Character AI dapat berkolaborasi dengan komputer untuk menulis semacam dialog yang menempatkan kamu sebagai satu karakter, tetapi juga memposisikan komputer sebagai satu karakter berbeda. Hal ini menempatkan kamu seolah-olah sedang berdialog secara nyata dengan karakter lainnya.

Selain itu, dengan “personalitas” yang ditanamkan, Character AI juga menyediakan berbagai karakter yang masing-masing memiliki kepribadian dan tujuan tertentu. Ada karakter fiktif Lily yang merupakan asisten AI yang cukup friendly, Pair Programmer yang merupakan asisten AI untuk pekerjaan programming kamu, dan karakter Raiden Shogun yang diambil dari karakter game Genshin Impact.

Baca Juga:Penampilan Istri Jusuf Hamka Buat Publik Berdecak Kagum, Mengapa?Konsep Elegan Namun Natural Arsitektur Modern Tropis Yang Nyaman Sekaligus Enak Dilihat

Nah, lebih uniknya lagi, Character AI juga menampilkan karakter yang dibuat dari tokoh-tokoh terkenal, seperti Elon Musk, Tony Stark, Mark Zuckerberg, hingga Aristoteles. Semua karakter bot tersebut memiliki gaya obrolan yang serupa dengan tokoh aslinya. Dengan begitu, kamu bisa seolah-olah sedang mengobrol secara nyata dengan tokoh-tokoh tersebut.

Ada juga karakter Itoshi Rin yang menjadi alasan utama dari perbincangan viral Character AI di kalangan pengguna TikTok. Karakter Itoshi Rin dibuat dengan personalitas tertentu yang membuat kamu seolah-olah sedang berpacaran. Berbagai sentuhan romantis dan emosional mampu dihadirkan oleh Character AI lewat percakapan dengan karakter Itoshi Rin ini. Nah, bila kamu penasaran untuk menggunakan Character AI, berikut ini merupakan penjelasan cara menggunakan Character AI seperti yang sedang viral di TikTok.

Cara Menggunakan Character AI
Dengan teknologi AI dan pemodelan bahasa yang canggih, fitur chatbot Character AI mampu menawarkan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki program chatbot yang diusung para pesaingnya. Bahkan, daya tarik Character AI juga semakin bertambah lantaran beragamnya karakter tokoh yang disediakan.

0 Komentar