Sering Dibawakan Saat Konser, Ini Dia Cerita Dibalik Lagu Fix You – Coldplay

Sering Dibawakan Saat Konser, Ini Dia Cerita Dibalik Lagu Fix You - Coldplay
Sering Dibawakan Saat Konser, Ini Dia Cerita Dibalik Lagu Fix You - Coldplay
0 Komentar

sumedangekspres – Sering Dibawakan Saat Konser, Ini Dia Cerita Dibalik Lagu Fix You – Coldplay

Lagu Fix You merupakan salah satu lagu yang populer dari Coldplay.

Coldplay sendiri adalah band yang cukup terkenal di Inggris yang akan konser di Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Gimana kamu udah kebagian tiketnya?

Baca Juga:Bagaimana Cara Agar Nonton Netflix Gratis? Yuk Cobain Sekarang Tutornya!Hah Google Maps Bisa Menghasilkan UANG Hanya Dengan Rebahan? Ternyata Caranya Begini……

Kembali lagi pada pembahasan lagu Fix You. Namun, Sebelum kita membahas cerita dibalik lagu ini, simak lirik dan terjemahan lagu Fix You Coldplay berikut ini.

When you try your best, but you don’t succeed When you get what you want, but not what you need When you feel so tired, but you can’t sleep Stuck in reverse

(Saat kau berusaha semampumu, tapi kau tidak berhasil Saat kau mendapatkan yang kau mau, tapi bukan apa yang kau butuhkan Saat kau merasa sangat lelah, tapi kau tidak bisa tertidur Terjebak ke belakang)

And the tears come streaming down your face When you lose something you can’t replace When you love someone, but it goes to waste Could it be worse?

(Dan air mata datang mengaliri wajahmu Saat kau kehilangan sesuatu yang tak bisa kau gantikan Saat kau mencintai seseorang, tapi itu jadi sia-sia Apakah bisa lebih buruk lagi?)

Lights will guide you home And ignite your bones And I will try to fix you

(Cahaya akan menuntunmu pulang Dan menyalakan tulang-tulangmu Dan aku akan mencoba untuk mengobatimu)

Baca Juga:Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis, Bikin Betah di Rumah!Apakah Vespa Matic Sprint Boros Bensin? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru 2023

And high up above, or down below When you’re too in love to let it go But if you never try, you’ll never know Just what you’re worth

(Tinggi di atas ataupun jauh di bawah Saat kau terlalu jatuh cinta untuk melepaskannya Tetapi jika kau tidak pernah mencoba, kau takkan pernah tahu Alangkah berharganya dirimu)

0 Komentar