Bukan Hanya Konser di Indoneseia, Ini Jadwal Coldplay Concert Tur Dunia 2023

Bukan Hanya Konser di Indoneseia, Ini Jadwal Coldplay Concert Tur Dunia 2023
Bukan Hanya Konser di Indoneseia, Ini Jadwal Coldplay Concert Tur Dunia 2023 (Instagram/@coldplay)
0 Komentar

sumedangekspres – Bukan hanya konser di Indoneseia, ini jadwal Coldplay Concert Tur Dunia 2023 yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin menonton konsernya di luar negeri.

Sulitnya war tiket Coldplay Concert 2023 di Indonesia merupakan sebuah keunikan tersendiri bagi para calon penonton band asal Inggris ini.

Tak berhenti disana, dinamika adanya ‘calo tiket’ Coldplay Concert ini juga turut menjadi warna tersendiri. Lebih tepatnya kerap membuat kesal para calon penonton.

Baca Juga:25 Series Netflix Terbaik Dengan Rating Tertinggi : Romantis, Indonesia, Drakor, Horor, Misteri, Thriller, BaratAWAS! Ini 5 Bahaya Instal Camp With Mom MOD Apk di HP Android

Bagaimana tidak, tiket yang dijual oleh calo tiket Coldplay Concert itu bisa sampai RP50 Juta pertiket. Harga tersebut kurang lebih 5 kali lipat dari harga VIP jika membeli di platform resmi.

Jika kamu masih kesulitan untuk mendapatkan tiket Coldplay Concert dan sangat ingin sekali menonton konser band ini, mungkin kamu bisa menontonnya di luar negeri.

Coldplay secara resmi sudah mengumumkan akan menggelar tur dunia dengan konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023.

Dalam jadwal tur konsernya kali ini, Coldplay akan menyapa penggemarnya di negara Asia, Amerika dan Eropa, termasuk Indonesia.

Tak menunggu lama, pengumuman tur duni Coldplay Concert ini langsung menghebohkan khalayak terutama para fans band asal London tersebut.

Konser Coldplay atau Coldplay Concert di tahun 2023 ini mengusung tema sustainability atau keberlanjutan lingkungan. Konser Music of the Spheres World Tour 2023 ini merupakan konser lanjutan yang sudah dilakukan sejak 22 Maret 2022 lalu.

Di Indonesia, konser Coldplay akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Baca Juga:Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan AnakBercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di Sini

Mengutip dari akun Instagram resmi promotor konser Coldplay di Indonesia @pkentertaiment.id, tiket konser Coldplay Music of the Spheres 2023 di Indonesia dapat dibeli melalui website resmi coldplayinjakarta.com. Pembelian tiketnya sendiri mulai dibuka pada 17 – 18 Mei (pre-sale untuk pemegang kartu BCA) dan 19 Mei untuk publik. Harga tiketnya bervariasi mulai dari Rp 800 ribu hingga 11 juta.

0 Komentar