13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!

13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang!
13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang! (indityou.wordpress.com)
0 Komentar

Tempat ini akan banyak dikunjungi oleh wisatawan saat bulan Februari, karena pada bulan Februari banyak pasangan yang datang sekedar untuk berwisata ke Batu Cinta yang ada di sana.

Ada beberapa fasilitas di Situ Patenggang yang bisa kamu nikmati seperti tempat makan, tempat penginapan, toko oleh-oleh, dan lain sebagainya. Lokasi Situ Patenggang berada di Jalan Raya Ciwidey, Desa Patengan, Rancabali, bandung.

6. Situ Cileunca

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah Situ Cileunca. Ini danau buatan yang berlokasi di Warnasari, Pangalengan, Bandung. Situ Cileunca merupakan objek wisata terkenal di Pangalengan.

Baca Juga:Mengenal Lebih Jauh Personal BrandingTerjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor

Danau wisata bandung Selatan yang selalu hits ini menawarkan panorama bukit dan pegunungan sejuk yang memanjakan mata. Situ Cileunca juga berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air (PLTA).

7. Perkebunan Teh Gambung

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah perkembunan teh gambung. Selain pemandangan perkebunan teh yang luas dan indah, fokus utama wisata bandung Selatan yang selalu hits ini, wisata edukasi soal perkebunan teh.

Wisata Bandung Selatan yang satu ini sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak yang ingin mengetahui bagaimana proses pembuatan teh secara langsung, simulasi jual beli, memetik daun teh, dan masih banyak lagi kegiatan edukasi yang bisa dilakukan di sini.

Lokasi Perkebunan Teh Gabung ini berada di Pasir Jambu, Gabung, Bandung Selatan, Jawa Barat.

8. Perkebunan Teh Malabar

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah perkebunan Teh Malabar berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Di tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits ini, pengunjung bisa mengikuti tea walk. Di tea walk, pengunjung akan memperoleh informasi mengenai kisah Bosscha saat mengelola Perkebunan Teh Malabar.

0 Komentar