Berapa Harga HP Oppo A5s Bekas? Berikut Keunggulan dan Harga Terbaru Juni 2023

Berapa Harga HP Oppo A5s Bekas? Berikut Keunggulan dan Harga Terbaru Juni 2023
Berapa Harga HP Oppo A5s Bekas? Berikut Keunggulan dan Harga Terbaru Juni 2023 (ist/youtube gadget home)
0 Komentar

sumedangekspres – Berapa Harga HP Oppo A5s Bekas? Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Juni 2023

ada sejumlah kelebihan Oppo A5s yang dapat menjadi pertimbangan bagi kamu ketika membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau, namun tetap bisa memenuhi aktivitas sehari-hari khususnya untuk kebutuhan ringan.

Lalu, sejumlah kelebihan Oppo A5s seperti apa yang ditawarkan oleh smartphone ini kepada para penggunanya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Keunggulan HP Oppo A5s Terbaru.

1. Menggunakan Fitur Face Unlock

Baca Juga:Tempat Wisata Favorit Di Ciwidey, Cocok Untuk Liburan Sekolah!Spesifikasi dan Harga HP Oppo A15 Terbaru juni 2023

Dengan ada nya fitur face unlock, pengguna dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah. Ini akan mempermudah kamu untuk membuka hp kamu tanpa harus di sentuh terlebih dahulu.

2. Layar IPS LCD

Hp Oppo A5s ini sudah memiliki layar IPS LCD yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel, hal tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati tampilan gambar dan video yang jernih dan tajam.

3. Menggunakan Fitur Game Space

Fitur ini sangat menarik dan memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain game.

Jadi kamu akan mendapatkan kinerja maksimal ketika bermain game dengan menggunakan game space ini.

4.  Memiliki Kamera Yang Baik

HP Oppo A5s ini memiliki kamera belakang ganda yang memiliki resolusi 13 MP (f/2.2) + 2 MP (f/2.4) dan kamera depan 8 MP (f/2.0).

Dengan ada nya kualitas kamera yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan hasil yang cukup baik. Dengan begitu kamu akan merasa puas ketika memotret hasil kamera yang kamu ambil.

5. Terdapat Fitur AI Beauty 2.0

Fitur AI ini memungkinkan pengguna untuk memperbaiki kulit dan wajah pada saat mengambil foto selfie. Ini akan membuat hasil foto yang dihasilkan menjadi sangat bagus dan jernih ketika di lihat di galeri.

6. Chipset Mediatek Helio P35 Dan Prosesor Octa-Core 2.3 GHz Cortex-A53

Baca Juga:Masih Ragu Sama Ketulusan Pacar Kamu? Cek Disini Ciri Ciri Cowok yang Udah Sayang dan Nyaman!Tempat Wisata Terbaik dan Terhits Di Solok, Jadi Incaran Para Selebgram!

Ada pun chipset dan prosesor yang membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar dan tanpa lag. Ini memungkinkan kamu juga untuk membuka banyak aplikasi dalam satu waktu.

0 Komentar