Bukan Hanya Candi borobudur, Ini 10 Tempat Wisata di Magelang Terdekat yang Jarang Diketahui Orang, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Kuliah dan Kerja

Bukan Hanya Candi borobudur, Ini 10 Tempat Wisata di Magelang Terdekat yang Jarang Diketahui Orang, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Kuliah dan Kerja
Bukan Hanya Candi borobudur, Ini 10 Tempat Wisata di Magelang Terdekat yang Jarang Diketahui Orang, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Kuliah dan Kerja (Instagram/ngesti.wuryantoro)
0 Komentar

sumedangekspres – Bingung liburan sekolah mau kemana? ini 10 tempat wisata di Magelang terdekat yang bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur.

Tempat Wisata Terdekat di Magelang ini bisa kamu jadikan tujuan berlibur ketika libur sekolah telah tiba atau mungkin ketika weekend.

Untuk berlibur kamu tidak perlu pergi jauh-jauh, Tempat Wisata Terdekat di Magelang ini saja sudah lebih dari cukup untuk merefresh kembali badan dan pikiranmu.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023 yang Belum Pernah Kamu Kunjingi, Cek Disini!19 Tempat Wisata di Sentul Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Bisa Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Langgeng

Biasanya jika kita mendengar kata Magelang, yang kita pikirkan adalah Candi Borobudur.

Namun Anda perlu tahu bahwa di Magelang terdapat banyak sekali tempat wisata terdekat yang tak kalah menarik dengan Candi Borobudur.

Banyak orang yang menyebutkan bahwa Magelang adalah Nepal van Java, namun sayangnya banyak wisatawan yang belum mengetahui wisata lain di Magelang.

Padahal pesona Magelang tidak kalah dengan kota lainnya yang memiliki beragam tempat wisata.

Sampai sampai tempat wisata terdekat di Magelang ini terus bertambah setiap harinya.

Lalu apa sajakah tempat wisata terdekat di Magelang itu? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

1. Wisata Terasering Sitegong

Wisata terasering ini di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran.

Tempat ini juga dikenal dengan Wisata Terasering View Sumbing atau Sukomakmur View Gunung.

Ini merupakan wisata baru di Sukomakmur, Kecamatan Kajoran.

Baca Juga:HTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Sama Wisata di Ubud BaliHadapi El Nino, Dinas Sumber Daya Air Jabar Siapkan Strategi Hujan Buatan

Jika berkunjung ke sana, Anda dapat menikmati indahnya hamparan persawahan terasering dengan latar belakang Gunung Sumbing.

Anda juga bisa memilih beberapa spot foto seperti gardu pandang dua tingkat, spot untuk melihat pemandangan yang menjulur ke arah persawahan.

Ada juga tempat duduk beratap tumpukan kayu.

Jika ingin yang lebih alami, di setiap sudut jalur-jalur kecil antar persawahan di Wisata Terasering Dusun Nampan dapat dimanfaatkan sebagai spot foto.

0 Komentar