19 Tempat Wisata di Sentul Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Bisa Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Langgeng

19 Tempat Wisata di Sentul Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Bisa Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Langgeng
19 Tempat Wisata di Sentul Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Ayang, Bisa Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Langgeng (elsareinelday)
0 Komentar

sumedangekspres – 19 tempat Wisata di Sentul Bogor yang wajib kamu kunjungi bersama Ayang untuk membuat hubungan kamu semakin mesra dan langgeng.

Banyaknya tempat Wisata di Sentul Bogor salah satunya karena Sentul City adalah kota mandiri berwawasan eco green di Kabupaten Bogor yang dikelilingi lima gunung dengan kondisi tanah berbukit.

Maka bukan hal yang mengherankan jika ada begitu banyak tempat wisata di Sentul yang menyuguhkan panorama indah.

Baca Juga:HTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Sama Wisata di Ubud BaliHadapi El Nino, Dinas Sumber Daya Air Jabar Siapkan Strategi Hujan Buatan

Jika kamu berkunjung ke salah satu tempat Wisata di Sentul Bogor kamu akan merasakan betapa berbedanya wilayah ini dengan Jakarta, meskipun secara jarak tidak terlalu jauh.

Jakarta yang penuh dengan hiruk-pikuk kesibukan manusia, polusi, hawa yang panas dan penuh sangat berbeda jauh dengan wilayah ini yang menawarkan ketenangan dan kesegaran yang akan membuat siapapun nyaman ketika berkunjung.

Jika saat ini kamu tengah mencari destinasi liburan dekat Jakarta, di bawah ini adalah rekomendasi 15 tempat wisata di Sentul yang wajib dikunjungi. Yuk, simak ulasannya!

19 tempat Wisata di Sentul Bogor

1. Curug Hordeng

Wisata di Sentul Bogor pertama adalah Curug Hordeng.

Letak Curug Hordeng berdekatan dengan Curug Kencana. Namun, untuk menemukan lokasinya, kamu harus melintasi beberapa desa dan curug.

Salah satunya melewati Curug Kencana di Desa Central Karang.

Kendaraan umum hanya bisa mengantarkan kamu hingga tempat parkir. Selebihnya, pengunjung harus melewati jalur trekking.

Jalan setapak di tempat wisata di Sentul ini dikelilingi panorama menakjubkan. Dari mulai sungai, bebatuan, gunung, hingga perbukitan.

Selain itu, kamu juga akan menyusuri hutan kopi nan eksotis.

Nantinya, ada papan petunjuk yang mengarahkan kamu ke Curug Hordeng. Tiba di sana, panorama air terjun tampak menyegarkan.

Baca Juga:Warga Tambal Jalan Berlubang Sepanjang 1 KM Milik Kabupaten Bandung Menuju Tempat Wisata Curug SindulangCengkeh dan Kopi, Jadi Penopang Perekonomian Warga Ganjaresik

Apalagi, di bawahnya terdapat kolam kecil dengan kedalaman sekitar 1,5 -2 meter.

Air terjun di tempat wisata di Sentul ini mengalir di antara celah bebatuan. Debit airnya mengalir lebar menyerupai tirai.

0 Komentar