HTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Sama Wisata di Ubud Bali

HTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Dengan Wisata di Ubud Bali
HTM Hanya 5 Ribu, Ini 30 Destinasi Wisata Murah di Bandung, Gak Kalah Dengan Wisata di Ubud Bali (istimewa/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 30 Destinasi Wisata murah di Bandung yang tidak kalah keren dengan Wisata di Ubud Bali serta mematok tarif mulai dari Rp5000 saja.

30 Destinasi Wisata murah di Bandung ini bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur dengan biaya low-budget.

Mengingat begitu banyak kuliner enak di Bandung, kamu bisa menekan pengeluaran dengan pergi ke tempat wisata yang murah di Bandung agar uang yang kamu siapkan bisa kamu gunakan untuk berkuliner-ria di Kota Kembang ini.

Baca Juga:Hadapi El Nino, Dinas Sumber Daya Air Jabar Siapkan Strategi Hujan BuatanWarga Tambal Jalan Berlubang Sepanjang 1 KM Milik Kabupaten Bandung Menuju Tempat Wisata Curug Sindulang

Seperti perkataan M.A.W. Brouwer yang populer: “Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum“.

Benar saja, kamu akan banyak melihat betapa indah dan nyamannya Bandung yang seolah-olah menjadi hasil ciptaan Tuhan yang sedang tersenyum.

Jelas ‘senyum’ Tuhan itu akan menular kepada orang yang turut menikmati keindahannya di Tanah Sunda, khususnya di Bandung.

Destinasi Wisata yang bagus, nyaman, asik, kulinernya enak, ditambah lagi dengan harga-harga yang murah akan membuat seseorang kesulitan untuk tidak tersenyum ketika mengunjungi Bandung.

Bukan hanya menarik perhatian wisatawan luar Kota Bandung, warga Bandung itu sendiri tidak pernah bosan untuk menikmati keindahan Paris Van Java ini.

Lalu apa sajakah Destinasi Wisata murah di Bandung? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

30 Tempat Wisata Populer di Bandung

1. Museum Geologi Bandung

Wisata Murah di Bandung yang pertama adalah Museum Geologi.

Apabila Anda ingin menikmati tempat wisata di Bandung yang lagi hits bersama keluarga, anak-anak, atau mungkin sendiri, Museum Geologi adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga:Cengkeh dan Kopi, Jadi Penopang Perekonomian Warga GanjaresikApakah Benar Coldplay Sekutu LGBT?

Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai replika fosil hewan purba, berbagai batuan dan mineral, material dari gunung berapi, informasi tentang evolusi manusia, dan lain sebagainya.

Bermain ke museum ini sama dengan menambah wawasan dan tidak ada kata bosan. Tempat ini sangat luas, sehingga sebaiknya Anda menggunakan alas kaki yang nyaman.

0 Komentar