HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini
HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini (ist/primaradio.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – HP Oppo A15 harga Rp1 Jutaan, simak spesifikasi lengkapnya di sini.

Sebelum Anda berniat membeli ponsel, penting untuk mengenal spesifikasi Oppo A15. Anda juga perlu mengetahui harga terbaru HP Oppo A15 tahun 2023.

Meskipun diluncurkan pada tahun 2021, ponsel ini masih bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang mencari ponsel murah namun berkualitas.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?5 Kuliner Malam Sumedang Terbaik dan Terenak, Siap Puaskan Lidahmu di Malam Hari

Oppo sebagai pembuatnya sering memberikan keunggulan pada produknya, termasuk seri A15. Hal ini dilakukan untuk bersaing di pasar global, termasuk di Indonesia.

HP Oppo A15 memiliki banyak kelebihan selain harganya yang terjangkau. Misalnya, kecepatan dan kualitas kamera yang baik. Seri A ini juga memiliki kapasitas memori yang besar.

Berikut adalah spesifikasi Oppo A15 dan harganya agar lebih mudah dipahami.

Spesifikasi HP Oppo A15

Desain

Oppo A15 memiliki desain yang sederhana. Ponsel ini memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat sekitar 175 gram. Dengan ukuran tersebut, ponsel ini ringan dan ramping, nyaman digenggam.

Ponsel ini juga menggunakan desain poni atau waterdrop untuk menampung kamera depan. Tersedia dalam dua warna, yakni Dynamic Black dan Fancy White.

Layar

Oppo A15 memiliki layar 6,52 inci dengan panel LCD. Sayangnya, resolusinya masih HD+. Namun, ponsel ini memiliki rasio layar ke bodi yang luas, yakni 88,7 persen, dan mendukung refresh rate hingga 60 Hz.

Kombinasi ini memberikan pengalaman menonton yang nyaman, bahkan saat digunakan dalam waktu lama. Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan 480 nits untuk visual yang jernih dan nyaman.

Baca Juga:Bahannya Seringan Kapas, Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Geofoam di Jalan Tol CisumdawuRekomendasi Tempat Wisata Solo Instagramable

Ponsel ini dilengkapi dengan layar pelindung Waterdrop Eye Protection Screen yang menggunakan teknologi AI untuk menyesuaikan cahaya secara otomatis berdasarkan kebiasaan pengguna.

Fitur lainnya termasuk Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock, yang dapat diakses dengan cepat. Teknologi pengenalan wajah Oppo juga dapat mengenali 128 fitur wajah secara instan.

Kamera

Oppo A15 memiliki kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP untuk menghasilkan foto yang halus dan detail. Ketiga kamera ini terletak dalam sebuah modul yang sedikit menonjol namun memberikan kesan premium.

0 Komentar