Rekomendasi Tempat Wisata Solo Instagramable

0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Solo Instagramable, Karena sebentar lagi libur akhir semester pastinya kalian butuh tempat bagus yang bisa dijadikan healing setelah penatnya ujian kan? tempat-tempat dibawah ini cocok banget buat kalian yang pengen liburan tapi tetep Instagramable. Tidak hanya menyajikan spot-spot berfoto tapi tempat berikut juga bisa dijadikan ide cari kuliner makanan.

Langsung saja inilah, 5 tempat wisata solo yang Instagramable dan lagi tren sekarang!

1. The Heritage Palace Solo

The Heritage Palace awalnya hanyalah bangunan tua dari sebuah pabrik Gula Gombongan, namun kini telah di renovasi menjadi tempat wisata Solo. Karena bangunannya yang terlihat seperti Kastil Eropa Klasik membuat banyak wisatawan meminati tempat satu ini. Didalam Kastil tersebut menyediakan berbagai pertunjukan seperti Museum 3D, Outdoor Garden, dan Museum Transport yang cocok untuk dijadikan spot berswa foto. Tidak hanya itu tempat wisata ini juga memiliki beberapa wahana yang dapat kalian serta keluarga mainkan bersama.

Baca Juga:Dekat Dengan Solo, 12 Tempat Wisata Karanganyar Terbaik dan Terbanyak PengunjungBukan Hanya Candi borobudur, Ini 10 Tempat Wisata di Magelang Terdekat yang Jarang Diketahui Orang, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Kuliah dan Kerja

Bagi yang ingin berkunjung ke The Heritage Palace Solo ini akan dipungut biaya tiket masuk, dengan harga yang terjangkau mulai Rp30.000. untuk masuk Gate Outdoor dan Rp55.000 – Rp65.000 untuk masuk tambahan Outdoor+Indoor.

2. Tumurun Private Museum

Yang kedua ini merupakan sebuah museum juga, yang menyimpan beberapa koleksi karya seni yang sangat menakjubkan. Museum Tumurun diketahui memiliki 150 koleksi karya seni, berupa lukisan, instalasi seni, hingga mobil antik. Di setisp koleksi disediakan keterangan ringkas,  tapi adapula barcode yang jika dipindai berisi informasi lengkap terkait masing-masing karya tersebut. Jadi tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin pergi liburan namun tetap membawa ilmu saat pulang ke rumah.

Berlokasikan di Jalan Kebangkitan Nasional Nomor 2/4, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk tiket masuknya sendiri biasanya Tumurun Private Museum harus beli online pada website www.tumurunmuseum.org.

0 Komentar