Spesifikasi HP Oppo Terbaru A96 Konsep Glow Design, Ada fitur Flex Drop?

oppo terbaru A96
oppo terbaru A96
0 Komentar

Kejernihan layarnya juga ditambah dengan dukungan 95% NTSC Wide Color Gamut. Adanya teknologi NTSC membuat spektrum warna jadi nyaman ditangkap mata ketika kamu menggunakan HP. Ada pula fitur All-day AI Eye Comfort yang melindungi mata sehingga tidak lelah menatap layar.

Selain itu, HP ini juga memiliki tampilan refresh rate 90 Hz dan dan touch sampling rate hingga 180 Hz yang membantu kelancaran dalam pengalaman browsing. OPPO pun menyematkan fitur Adaptive Refresh Rate yang dapat mengatur secara otomatis kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan kamu. Fitur ini pun memastikan pengalaman pengoperasianmu akan lebih baik sekaligus menjaga penggunaan daya yang minim.

Dengan deretan spesifikasi tersebut, tampilan layar ponsel ini sudah nyaman untuk pengguna. Kamu bisa betah pakai ponsel ini untuk main game, menonton video favorit, dan juga scrolling media sosial seharian.

HP oppo terbaru A96, OPPO A96 RAM 8 GB ROM 256 GB

Baca Juga:Kuliner Bakso Paling Enak Sumedang, Beserta Lokasinya! Gaskuy Bareng BestieIni Kata Jusuf Hamka Mengenai Waktu Operasional Seksi 3-6 Tol Cisumdawu Yang Tepat, Simak Penjelasannya

OPPO A96 hadir dengan RAM 8 GB. Spesifikasinya cukup besar sehingga mampu mendukung performa kencang untuk mengakses bermacam-macam aplikasi, termasuk gaming.

Memori internalnya juga cukup besar, yaitu 256 GB. Namun, jika dirasa masih kurang, kamu bisa memanfaatkan memori eksternal hingga 1 TB.

OPPO A96 memiliki fitur RAM Expansion hingga 5 GB. Dengan fitur tersebut, kamu jadi bisa mendapatkan total RAM hingga 13 GB.

OPPO A96 berjalan pada sistem operasi Android 11, ColorOS 11.1. Salah satu fitur favorit dalam sistem operasi tersebut adalah Always On Display. Fitur tersebut memungkinkan layar selalu menyala untuk menampilkan waktu, sisa penggunaan baterai, dan notifikasi yang masuk.

OS ini juga memungkinkan optimalisasi penggunaan baterai dengan mode super power saving, super night standby, optimize night charging, hingga charging hit control. Selain itu, tak ketinggalan fitur Flex Drop yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Aplikasi akan ditampilkan di atas aplikasi lain sehingga ponsel ini mampu mewujudkan kemampuan multitasking yang baik.

Dengan dukungan fitur-fitur dalam OS ini memungkinkan kamu berselancar dengan nyaman, lancar, dan mudah. Kamu bisa melakukan multitasking dan kustomisasi untuk mempersonalisasi perangkatmu sendiri. Kamu bisa mengganti-ganti tema, wallpaper, hingga mengubah font, ikon dan nada dering sesuai dengan keinginan kamu.

0 Komentar