Spesifikasi HP Oppo Terbaru A96 Konsep Glow Design, Ada fitur Flex Drop?

oppo terbaru A96
oppo terbaru A96
0 Komentar

sumedangekspres– HP oppo terbaru A96, untuk kamu sedang mencari penawaran harga OPPO A96 terbaik,

Nah, sebelum mencari penawaran harga terbaiknya, kenali lebih jauh tentang kelebihan hingga spesifikasi HP oppo terbaru A96 selengkapnya melalui ulasan berikut yuk!

OPPO A96 pertama kali dirilis pada tahun 2022. Hadir sebagai salah satu produk di lini A-Series, ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan di kelas ponsel mid-range.

Baca Juga:Kuliner Bakso Paling Enak Sumedang, Beserta Lokasinya! Gaskuy Bareng BestieIni Kata Jusuf Hamka Mengenai Waktu Operasional Seksi 3-6 Tol Cisumdawu Yang Tepat, Simak Penjelasannya

Desain OPPO A96 cukup elegan dan mewah berkat konsep OPPO Glow Design yang dipakainya. Bodi bagian belakang bertabur nano-level star diamonds tersebut memberikan tampilan gemerlap. Bodi ponsel yang menggunakan material plastik ini jadi tetap tampak premium.

Pada bagian depannya, ponsel ini sudah menggunakan bezel yang minim. Kamera depannya sendiri disematkan dalam konsep punch hole pada sudut kiri atas. Desain tersebut membuat bagian display smartphone ini terasa lebih lega.

Ponsel ini juga pada dasarnya masih cukup nyaman dibawa-bawa dengan dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm dan bobot 191 gram. Bodinya pun nyaman digenggam dengan desain lengkungan 3 dimensi pada kiri dan kanannya.

Menariknya, ponsel OPPO ini dirancang dengan build quality yang tangguh. HP OPPO ini telah melewati beragam pengujian. Mulai dari tes jatuh dari ketinggian hingga 1 meter, pengujian di lingkungan ekstrem dari suhu minus 15 derajat sampai 55 derajat, paparan radiasi, hingga tes dengan gangguan sinyal.

OPPO A96 hadir dengan 2 varian warna. Pilihannya yaitu Starry Black dan Sunset Blue.

Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP5X (tahan debu) dan IPX4 (tahan air). Namun, perlu diingat bahwa ketahanan air di sini mengacu pada cipratan air seperti tetesan air hujan. Bukan ketahanan untuk terendam dalam air, ya.

OPPO A96 memiliki ukuran layar 6,59 inci. Tampilannya sudah cukup luas apalagi karena HP OPPO ini memakai desain punch hole dengan bezel tipis di sekelilingnya.

Baca Juga:Wisata Solo Terbaru, Ada Yang Dijuluki “Surga Yang Hilang” Karena Air Terjun Ini Tersembunyi di Antara Semak Belukar? Berikut PenjelasannyaWisata Hits Magelang Viral! Banyak Spot Cantik Untuk Berfoto Dengan Pemandangan Alam Yang Sangat Indah.

Tidak hanya punya ukuran yang cukup luas, layar ponsel ini juga tergolong jernih dan kaya warna. Meski masih memakai panel IPS LCD, spesifikasinya mendukung resolusi Full HD+ atau 1080 x 2412 piksel dengan tingkat kerapatan 480 nits.

0 Komentar