Spesifikasi HP Oppo Terbaru A96 Konsep Glow Design, Ada fitur Flex Drop?

oppo terbaru A96
oppo terbaru A96
0 Komentar

OPPO A96 memiliki performa yang prima dengan chipset Snapdragon 680, GPU Adreno 610, dan CPU Octa-Core (4×2.4 GHz Kryo 265 Gold & 4×1.9 GHz Kryo 265 Silver). Penggunaan fabrikasi 6 nm pada dapur pacunya juga membuat performa HP ini lebih efisien dan hemat baterai.

Dengan spesifikasi tersebut, performa hariannya pun lancar tanpa ada lag yang mengganggu meski membuka banyak aplikasi sekaligus. Berdasarkan pengujian AnTuTu Benchmark, OPPO A96 mendapatkan skor 278.614 poin. Sementara, pada pengujian Geekbench mendapatkan skor 386 (single-core) dan 1.605 (multi-core).

OPPO A96 bisa diandalkan untuk main game. Dengan performa dapur pacu yang bertenaga dan RAM 8 GB yang dapat diekspansi, smartphone ini mampu menjalankan game-game dengan lancar.

Baca Juga:Kuliner Bakso Paling Enak Sumedang, Beserta Lokasinya! Gaskuy Bareng BestieIni Kata Jusuf Hamka Mengenai Waktu Operasional Seksi 3-6 Tol Cisumdawu Yang Tepat, Simak Penjelasannya

Apalagi spesifikasi OPPO A96 didukung pula dengan 3 mode Game Space yaitu Low Power, Balanced, dan Pro Gamer Mode yang memperlancar kinerjanya. Gunakan Pro Gamer Mode pada saat menjalankan game berat seperti COD Mobile, Mobile Legends, dan Arena of Valor sehingga kamu akan mendapat performa yang lancar meskipun dengan pengaturan grafis yang tinggi.

Teknologi layar dengan refresh rate 90Hz ini juga membuat mata menjadi nyaman saat bermain game. Sampling rate 180Hz touch pun memberikan akurasi yang baik saat bermain game. Memori internal yang lapang yaitu 256 GB bisa membuat ponsel ini mampu menampung beragam game favorit kamu.

Tak ketinggalan, dukungan speaker ganda (dual speaker) yang menghasilkan audio stereo berkualitas tinggi mampu memberikan pengalaman bermain game makin seru dan menyenangkan.

Kamera Utama 50 MP dan 2 MP di OPPO A96

OPPO menyematkan kamera utama dengan resolusi 50 MP yang dipasangkan bersama kamera bokeh 2 MP di seri A96 ini. Hasil foto dari kamera utama tersebut mampu menghasilkan foto portrait yang tajam, dengan bokeh yang rapi dan warna yang memuaskan seperti menggunakan kamera profesional. Bidikannya pun mampu menangkap detail dengan baik dan warnanya akurat.

Sayangnya, dalam kondisi kurang cahaya, kamera ini tampak bekerja sangat keras untuk menurunkan noise sehingga hasilnya menjadi kurang tajam. Selain itu kekurangan lainnya adalah smartphone ini tidak menyematkan kamera ultrawide dan kamera makro.

0 Komentar