10 Destinasi Wisata di Magelang Terdekat yang Tidak Kalah Dengan Candi Borobudur Cocok Untuk Liburan Keluarga, Sekolah atau Bersama Teman Kantor. Kamu Pasti Belum Tahu Sih

10 Destinasi Wisata di Magelang Terdekat yang Tidak Kalah Dengan Candi Borobudur Cocok Untuk Liburan Keluarga, Sekolah atau Bersama Teman Kantor. Kamu Pasti Belum Tahu Sih
Wisata Magelang Terdekat (Sri Ranganathaswamy/hindutva.info)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Destinasi Wisata di Magelang terdekat yang tidak kalah dengan Candi Borobudur cocok untuk liburan keluarga, sekolah atau teman kantor.

Candi Borobudur di Magelang memang menjadi ikonik dan luar biasanya candi ini masuk ke dalam 7 keajaiban dunia lama.

Namun tahukah kamu bahwa ada banyak Destinasi Wisata di Magelang terdekat yang tidak kalah menarik dari Candi Borobudur?

Baca Juga:Sering ke Lembang? Ini 10 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023 yang Akan Menjadi Destinasi Andalan di Bandung BaratHanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Meskipun tentu saja tidak akan semenarik Candi Borobudur yang bangunannya begitu megah dan memiliki nilai histori yang luhur.

Destinasi Wisata di Magelang terdekat berikut ini tetap bisa kamu pertimbangkan jika sedang atau hendak berkunjung ke Magelang.

Biasanya jika kita sedang berkunjung ke luar kota, yang akan kita cari adalah tempat wisata, kuliner serta oleh-oleh khasnya.

Maka dari itu kamu perlu mengetahui Destinasi Wisata di Magelang terdekat selain Candi Borobudur.

Karena hampir semua orang pernah berkunjung ke Candi Boroudur ini, pasalnya tempat ini biasa dijadikan tempat study-tour anak sekolah.

Banyak orang yang menyebutkan bahwa Magelang adalah Nepal van Java, namun sayangnya banyak wisatawan yang belum mengetahui wisata lain di Magelang.

Padahal pesona Magelang tidak kalah dengan kota lainnya yang memiliki beragam tempat wisata.

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Sampai sampai tempat wisata terdekat di Magelang ini terus bertambah setiap harinya.

Lalu apa sajakah tempat wisata terdekat di Magelang itu? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat di Magelang

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Magelang yang bisa Moms coba:

1. Wisata Terasering Sitegong

Wisata terasering ini di Dusun Nampan, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran.

Tempat ini juga dikenal dengan Wisata Terasering View Sumbing atau Sukomakmur View Gunung.

Ini merupakan wisata baru di Sukomakmur, Kecamatan Kajoran.

Jika berkunjung ke sana, Anda dapat menikmati indahnya hamparan persawahan terasering dengan latar belakang Gunung Sumbing.

0 Komentar