30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

sumedangekspres – 30 Destinasi Wisata murah di Bandung tiket mulai dari Rp5 Ribu, bisa bersaing dengan Paris?

Wisata Murah di Bandung ini tidak perlu Anda ragukan kualitasnya. Pasalnya meskipun dibanderol dengan harga yang murah, kamu tetap akan mendapatkan fasilitas terbaik dari tempat wisata ini.

M.A.W. Brouwer pernah berkata “Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum“, salah satu bukti dari ucapan tersebut adalah dengan banyaknya Destinasi Wisata yang indah namun tetap murah.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Bagaimana tidak, kita biasanya harus harus mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa masuk ke tempat wisata yang bagus.

Namun tidak dengan Destinasi Wisata di Bandung yang memberikan harga murah untuk setiap tempat wisata bahkan dimulai dengan Rp5000 saja.

Dengan menekan biaya masuk ke tempat wisata di Bandung, kamu menjadi memiliki banyak anggaran yang bisa kamu spending ke hal lain seperti kuliner.

Selain terdapat ratusan Destinasi Wisata, Bandung juga memiliki ribuan jenis kuliner yang akan memanjakan setiap orang yang menimatinya.

Dari mulai kuliner tradisional, modern hingga kuliner viral semuanya ada di Bandung.

Lalu apa sajakah Destinasi Wisata murah di Bandung? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

30 Tempat Wisata Populer di Bandung

1. Museum Geologi Bandung

Wisata Murah di Bandung yang pertama adalah Museum Geologi.

Apabila Anda ingin menikmati tempat wisata di Bandung yang lagi hits bersama keluarga, anak-anak, atau mungkin sendiri, Museum Geologi adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai replika fosil hewan purba, berbagai batuan dan mineral, material dari gunung berapi, informasi tentang evolusi manusia, dan lain sebagainya.

Bermain ke museum ini sama dengan menambah wawasan dan tidak ada kata bosan. Tempat ini sangat luas, sehingga sebaiknya Anda menggunakan alas kaki yang nyaman.

0 Komentar