30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Meskipun bukan tempat wisata di Bandung terbaru, Rumah Mode Bandung seru untuk dikunjungi.

Lahan parkir yang luas memudahkan Anda dan rombongan mengunjungi tempat ini. Selain berbagai factory outlet, ada coffee shop dan restoran untuk mengisi perut Anda setelah lelah berbelanja.

7. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Wisata Murah di Bandung berikutnya adalah Taman Lalu Lintas.

Sebelum menjadi Taman Lalu Lintas, tempat ini bernama Taman Ade Irma Suryani. Saat ini, taman yang ada di Jalan Belitung, tepat di tengah kota Bandung, menjadi salah satu wisata kota-kota yang masih eksis.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Taman ini buka setiap hari selain hari Jumat mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore. Tiket masuknya pun terjangkau, hanya Rp.6.000.

Di dalam taman ini ada banyak wahana seru yang harga tiketnya tidak kalah terjangkau.

Seperti namanya, Anda bisa mengajak si kecil belajar lalu lintas yang seru dan aman di tempat yang tersedia. Ada juga rel kereta api mini dan kereta api yang bisa Anda naiki dengan pengunjung lainnya.

Apabila anak-anak ingin bermain dan orang tua ingin duduk-duduk santai, tersedia kolam renang anak dengan berbagai keserua di dalamnya. Playground juga menjadi andalan apabila Anda tidak mau basah-basahan.

8. Lembang Park and Zoo

Apabila Anda berada di Lembang dan ingin ke kebun binatang, ada Lembang Park and Zoo. Di sini ada lebih dari 500 koleksi fauna yang seru untuk edukasi anak-anak. Selain itu, ada banyak spot foto cantik yang tidak boleh terlewatkan.

Tempat ini buka setiap hari dengan harga tiket masuk mulai Rp.40.000. Ada juga beberapa area khusus di dalamnya, namun Anda perlu membayar biaya tambahan untuk melihat isinya. Di kebun binatang Lembang ini juga ada beberapa wahana seru yang bisa Anda nikmati.

Selain aneka ragam wahana permainan untuk anak, ada parade dan pertunjukan burung yang seru. Dan jika Anda lapar atau haus, ada cafe di dalamnya yang menyajikan menu-menu enak dan terjangkau.

0 Komentar