30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Selain tempat outbound seperti Grafika Cikole, ada Orchid Forest Cikole yang memamerkan berbagai spesies anggrek dari Indonesia dan negara lain, seperti Filipina, Peru, Argentina, dan lain sebagainya.

Bahkan Kamu dapat menikmati kecantikan anggrek hitam yang langka.

Untuk masuk ke area hutan pinus yang bertabur anggrek ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.40.000 dan asuransi perhutani Rp.10.000.

Dengan begitu, Anda sudah bisa menikmati Wahana Orchid House, Rabbit House, menggunakan shuttle, dan potongan 50% untuk Putt Putt Golf.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Apabila Anda menyukai wisata alam, Orchid Forest adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Dan jika Anda menggunakan jasa rental Elf kami, Anda tidak perlu repot mengurus tiket masuk maupun mencari jalan ke tempat ini.

5. Dago Dreampark

Ingin wisata alam tapi tidak jauh-jauh dari kota?

Ada Dago Dreampark yang berlokasi di Jalan Dago Giri. Sebenarnya tempat ini sudah masuk kabupaten Bandung Barat, namun lebih dekat dengan kota.

Berdiri di lahan seluas 11 hektar, taman hiburan ini memberikan setidaknya 29 wahana yang bisa Anda nikmati.

Tempat ini buka setiap hari, dengan harga tiket masuk mulai Rp.30.000 hingga Rp.40.000. Apabila Anda ingin menjajal wahana yang Anda, ada biaya yang harus Anda bayar lagi.

Dago Dreampark buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore. Selain itu, musim liburan dan akhir pekan seringkali penuh pengunjung. Oleh karena itu, rencanakan kunjungan Anda dengan baik, ya.

6. Rumah Mode Factory Outlet

Rumah Mode adalah pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi ketika ke Bandung. Meskipun judulnya pusat perbelanjaan, tapi bangunannya sama sekali berbeda dari mall-mall mewah.

Desain bangunannya sangat natural seperti yang umumnya Anda lihat di Bali. Suasananya sangat nyaman dan berbagai fasilitas tersedia di dalamnya.

0 Komentar