30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Anda bisa menikmati semua pertunjukan dan pengalaman seru di Saung Angklung Udjo dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.75.000 per orang.

17. Kebun Begonia

Taman atau Kebun Begonia ini terletak di Langensari, tidak jauh dari wana wisata Maribaya. Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, Anda bisa menikmati keindahan tempat ini dengan membayar tiket Rp.25.000 per orangnya.

Selain hamparan bunga begonia yang sudah menyambut Anda mulai dari gerbang pintu masuk, ada berderet-deret jenis bunga lainnya yang akan memanjakan mata.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Anda juga ikut berpartisipasi memetik buah dan sayur untuk langsung makan di tempat. Seru, kan?

Taman Begonia juga memiliki beberapa kuda yang bisa Anda tunggangi untuk keliling taman. Ada juga kebun kelinci di mana Anda dan si kecil bisa memberi mereka makan.

Apabila Anda mencari tempat wisata keluarga ramah anak di Lembang, Taman Begonia ini bisa menjadi opsi menarik.

18. Alun-alun Kota Bandung

Wisata Murah di Bandung yang ke 18 adalah Alun-alun Kota Bandung.

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Alun-alun Kota Bandung. Jelas saja, hampir di tiap daerah Alun-alun seperti menjadi destinasi utama yang patut dikunjungi oleh wisatawan luar kota.

Selain gratis, kamu juga bisa menjangkaunya dengan mudah mengingat letaknya yang berada di tengah kota dan membuatmu tidak akan bingung untuk bagaimana bisa sampai ke tempat tersebut.

Alun-Alun Bandung saat ini menjadi salah satu ikon Kota Kembang. Tiket masuk yang gratis dan jam buka 24 jam memudahkan Anda untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini sudah berumput sintetis, sehingga tempat ini selalu bersih.

19. Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

0 Komentar