30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Farmhouse sangat mudah dijangkau. Untuk masuk ke tempat ini, Anda harus membayar tiket seharga Rp.30.000 per orang.

12. Floating Market Lembang

Apabila Anda ke Jalan Grand Hotel Lembang, Anda akan menemui salah satu destinasi wisata paling populer di Lembang.

Floating Market, seperti namanya, menghadirkan sensasi makan dan belanja di atas danau. Tiket masuknya mulai Rp.30.000.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Karena tempat ini buka setiap hari, Anda bisa datang kesini kapan saja, mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Tapi perlu Anda ingat, tempat ini cukup ramai ketika musim liburan tiba.

Hal yang paling menarik di sini adalah menikmati wisata kuliner di atas danau. Anda juga bisa mencoba wahana perahu bebek untuk mengitari danau.

Floating Market tidak terlalu luas, sehingga Anda bisa mengeksplorasi seluruh tempat ini dalam hitungan jam.

13. The Lodge Maribaya

Maribaya punya tempat lain yang menarik selain curug. Apabila Anda mencari destinasi wisata Instagramable di Bandung, The Lodge adalah tempat yang harus Anda kunjungi.

Konsep tempat wisata ini adalah pemandangan alam yang berpadu dengan wisata kekinian. Tiket masuknya Rp.35.000 per orang dan Anda bisa membayar tiket tambahan untuk menikmati wahana di dalamnya, seperti balon udara, gantole, dan lain sebagainya.

Selain itu, The Lodge juga menghadirkan wisata kuliner Bandung. Anda bisa menikmati jajanan khas Bandung, seperti combro, surabi, dan lain-lain.

Terletak di Desa Cibodas, Anda bisa menjangkau tempat ini dengan mudah. Akan lebih mudah lagi apabila Anda sewa fortuner Bandung di kami.

14. Kebun Binatang Bandung

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung adalah tempat wisata keluarga di Bandung kota yang seru. Memiliki konsep outdoor, tempat wisata Bandung yang sudah buka ini memperkenalkan setidaknya 800 jenis fauna dan berbagai koleksi flora.

0 Komentar