30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Museum Geologi sebaiknya menjadi salah satu destinasi wisata museum tour Anda. Tiket masuknya pun murah, hanya Rp.5.000 per orang.

Tempat ini dekat dengan Gedung Sate, Museum Pos, dan Jalan Riau atau R.E. Martadinata yang merupakan pusat factory outlet di Bandung.

2. De Ranch Lembang

De Ranch adalah salah satu destinasi wisata di Lembang yang berkonsep “wisata ala cowboy”. Kamu dapat menikmati beragam fasilitas dan hiburannya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 26.000 baik weekend maupun weekdays.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Destinasi wisata ini memiliki setidaknya 20 ekor kuda untuk kepentingan wisata. Ada berbagai permainan menarik yang bisa Anda nikmati di sini, seperti memerah sapi, mewarnai keramik, berkuda, dan lain sebagainya.

Berlokasi di jalan Maribaya no.17, Kamu dapat menjangkau tempat ini dengan mudah.

3. Dusun Bambu

Wisata Murah di Bandung yang ketiga adalah Dusun Bambu.

Apabila Anda ingin menikmati liburan santai bersama keluarga sambil mengenal budaya tradisional masyarakat Sunda, Dusun Bambu adalah tempat yang wajib Anda singgahi.

Buka setiap hari, Anda bisa menikmati hiburan di dalamnya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.50.000 hingga Rp.90.000

Tempat ini buka mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Datanglah pagi-pagi untuk merasakan liburan seru seperti Dusun Bambu milik sendiri.

Di tempat ini, Anda juga bisa camping seru daripada menginap di hotel. Selain itu, Anda juga bisa bersepeda dan jogging di alam, menyusuri kaki Gunung Burangrang.

Beberapa fasilitas wisata kuliner juga tersedia dengan sangat baik. Anda telah membuat keputusan yang tepat dengan mengajak keluarga ke Dusun Bambu untuk liburan.

4. Orchid Forest Cikole

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Tempat wisata di Bandung yang lagi hits berikutnya adalah Orchid Forest Cikole. Destinasi wisata ini memiliki banyak hal menarik yang tidak seharusnya kamu lewatkan.

0 Komentar