30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Tempat ini populer untuk keperluan edukasi dan tamasya anak-anak sekolah, terutama Taman Kanak-kanak.

Kebun Binatang Bandung yang sekarang dikelola oleh Taman Safari berdiri di lahan seluas 14 hektar. Tentu saja Anda sekaligus berolahraga apabila mengunjungi tempat ini bersama anak-anak.

Saat ini harga tiket Kebun Binatang Bandung sebesar Rp.50.000. Tentu saja Anda bisa mendapatkan harga khusus untuk rombongan. Layanan sewa bus pariwisata Bandung kami adalah transportasi ideal untuk membawa rombongan keliling kota Bandung, termasuk Bandung Zoological Garden ini.

15. Taman Hutan Raya ir H.Djuanda

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Untuk masuk ke tempat ini, Anda bisa bayar tiket masuk sebesar Rp.15.000.

Sebenarnya taman hutan kota yang satu ini sangat luas, mulai dari Dago Pakar hingga Maribaya. Ketinggiannya pun bervariasi, antara 770 mdpl hinga 1330 mdpl.

Taman ini adalah taman konservasi. Apabila Anda mau mampir ke sini, pastikan sudah melakukan reservasi online, ya.

Ada banyak daya tarik yang ditawarkan oleh Tahura, seperti Gua Belanda, Gua Jepang, air terjun dan curug, penangkaran rusa, dan museum.

Tidak sulit, kok, mengakses tempat ini. Jalannya pun sudah sangat bagus. Kalau Anda ingin jalan-jalan sambil mengagumi keindahan alam Bandung, Taman Hutan Kota Djuanda adalah tempat yang tepat.

16. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo juga bisa jadi alternatif liburan Anda bersama rombongan atau keluarga.

Seperti namanya, tempat ini punya banyak sekali angklung yang bisa Anda mainkan. Tidak bisa main angklung? Ada instruktur yang akan mengajari Anda langsung di tempat.

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Tempat wisata Bandung wajib dikunjungi ini pun juga membolehkan pengunjung melihat proses pembuatan angklung. Seru, kan?

Atraksi utamanya tentu saja pertunjukan angklung yang dinamis dan menyenangkan. Selain permainan angklung, pertunjukan biasanya berkolaborasi dengan tari topeng, pencak silat, rampak gendang, dan wayang golek.

0 Komentar