30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

25. Rabbit Town

Tempat wisata di Bandung yang lagi hits berikutnya akan sangat cocok bagi kamu yang gemar berfoto dan bermain dengan beragam keseruan dengan anak-anak.

Rabbit Town, terletak di Ciumbuleuit, tempat ini menawarkan pertunjukan instalasi yang Instagramable.

Selain itu, pemandangan alam di sekitarnya sangat asri. Makanya, Anda bisa bersantai selagi anak-anak bermain dan belajar.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Arsitektur Rabbit Town khas dengan bangunan klasik. Museum of Ice Cream adalah spot berfoto yang paling populer di sini. Selain itu, ada juga Dove Garden di mana ada penangkaran merpati.

Tempat wisata Bandung lembang yang satu ini memang dibuat untuk orang dewasa dan anak-anak. Beberapa wahana seperti HollywoodLand, Love Lock, Lala Story, dan Cookie Monster akan membuat anak-anak Anda makin betah di Rabbit Town.

Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena di dalam sudah ada food court yang memadai.

Masuk ke sini, Anda cukup membayar Rp.25.000 per orang. Namun Anda harus membayar lagi menggunakan electric card apabila mau menikmati setiap wahana di dalamnya.

Mengunjungi tempat ini bersama keluarga akan sangat cocok apabila Anda menggunakan layanan sewa mobil di Bandung dari kami.

26. D’ Dieuland

Bicara soal tempat wisata di Bandung yang lagi hits, D’Dieuland adalah salah satu di antaranya. Berlokasi di kawasan Punclut, Anda bisa ke ini setiap hari. Tiket masuknya pun mulai Rp.15.000 saja, namun Anda harus membayar tiket lagi untuk menikmati wahana yang ada di dalamnya.

Tempat ini mengusung konsep tempat jalan-jalan yang seperti taman bermain. Baik pagi maupun malam hari, Anda akan terbuai dengan keindahan alam dan penataan tempat yang oke.

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Di sini, Anda bisa menemukan restoran dengan konsep unik dan menu lokal yang menarik. Beberapa spotnya sengaja dihias dengan terma tertentu sehingga foto-foto tidak boleh Anda lewatkan. Jalan-jalan ke sini bersama anak-anak juga cocok, mengingat D’Dieuland merupakan wisata Bandung ramah anak.

0 Komentar