30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Dari puncak, Anda bisa melihat pemandangan di indah di bawah sana. Selain itu, matahari terbenam di tempat ini sangatlah cantik. Meskipun Anda harus sedikit mendaki, medannya sudah bagus.

Harga tiket masuknya adalah Rp.15.000 per orang dan tempat ini buka dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Jangan lupa untuk foto-foto di Wisata Murah di Bandung ini.

23. Teras Cikapundung BBWS

BBWS Teras Cikapundung adalah tempat wisata terdekat dari Cihampelas. Terletak di Jalan Siliwangi, Anda bisa berfoto-foto cantik di tempat ini.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Ada beberapa titik menarik di tempat ini, seperti amphitheater, river sport, jembatan merah, air mancur, dan lain sebagainya.

Teras Cikapundung tertata rapi dan di dalamnya juga ada area bermain untuk anak-anak. Setiap akhir pekan, tempat ini selalu ramai untuk perkumpulan komunitas. Bahkan setiap Sabtu pagi ada senam masal di sini.

BBWS ini terletak tepat di sebelah aliran sungai Cikapundung. Airnya tidak pernah meskipun kemarau panjang.

Spot-spot menarik di dalamnya lebih menarik dilihat di malam hari karena lampu-lampu bertebaran dengan cantik.

Untuk menikmati pemandangan atau jajan di sini, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang dewasa dan Rp.5.000 per anak-anak.

Cocok sekali bukan jika tempat ini disebut Destinasi Wisata Murah di Bandung.

24. Fairy Garden By The Lodge

Fairy Garden ini sebenarnya masih jadi satu dengan The Lodge Maribaya. Namun memang Anda harus membayar tiket lagi untuk menikmati spot-spot Instagramable yang ada di dalamnya, yaitu sebesar Rp.35.000.

Baca Juga:HP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan Ram 8GB, Berani Bersaing Dengan iPhone?

Tempat ini buka setiap Sabtu dan Minggu saja dari pukul 9 hingga 5 sore. Oleh karena itu, sebaiknya Anda datang lebih pagi agar tidak antre parkir.

Di dalam Fairy Garden terdapat 6 wahana seru yang semuanya ala negeri dongeng. Bahkan pemandu wisatanya juga menggunakan kostum peri.

Liburan bersama anak dan keluarga di Bandung akan lebih seru apabila Anda ke sini.

0 Komentar