30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Untuk tempatnya terletak di Jalan Kolonel Masturi, tidak jauh dari pusat kota Bandung.

9. Trans Studio Bandung

Apabila ada taman hiburan tematik di Bandung, Trans Studio adalah jawabannya. Terletak di Batununggal Kota Bandung, Anda bisa menikmati berbagai wahana dari yang biasa saja hingga yang ekstrim.

Selain bermain wahana dan menonton tayangan 3D, Anda bisa melihat pertunjukan semacam kabaret setiap hari. Parade dunia peri juga ada setiap sore di Trans Studio Bandung.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Untuk menikmati permainan dan sajian hiburan di TSM, Anda bisa membayar tiket Trans Studio Bandung sebesar Rp180.000 untuk hari kerja dan Rp280.000 untuk dua orang di akhir pekan.

10. Paris Van Java Resort Lifestyle Place

Paris Van Java adalah mall lifestyle yang sangat populer di kota Bandung. Selain memang mall-nya cukup besar, ada berbagai hal menarik yang bisa Anda temukan di dalamnya.

Banyak outlet-outlet hi-end brand, yang mungkin tidak Anda temukan di mall lainnya. Selain itu, bagian dalamnya memiliki desain semi-outdoor yang menyenangkan untuk Anda yang suka jalan-jalan saja.

Selain itu, Anda bisa menemukan taman bunga matahari dan bunga-bunga lainnya, taman burung hias, dan mini kebun binatang di lantai atas. Ada juga spot foto-foto cantik yang bersebelahan dengan air terjun semi-outdoor itu.

11. Farm House Susu Lembang

Ketika Anda bilang liburan di Bandung, Farmhouse tentunya menjadi salah satu tempat yang terlintas di benak Anda. Meskipun baru dibuka sejak 2015, ribuan orang mengunjungi tempat ini setiap tahunnya.

Daya tarik Farmhouse yang paling utama adalah desain area yang seperti pedesaan di Eropa di abad pertengahan. Tempat ini bisa menjadi alternatif wisata Lembang terbaru 2021.

Apabila Anda pernah nonton film The Hobbit, setting rumah dan tempatnya secara keseluruhan mirip yang ada di film. Di tempat ini, Anda juga bisa menyewa kostum untuk foto-foto agar semakin terlihat seperti sedang di Eropa.

0 Komentar