30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

 

27. Amazing Artgames

Terletak di kawasan Setiabudi, Amazing Art World adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi apabila Anda suka dengan destinasi wisata Bandung kekinian.

Museum ini berisi berbagai instalasi lukisan 3D. Lukisan-lukisan yang ada di dalamnya tampak nyata, sehingga Anda bisa mempercantik Feed Instagram Anda dengan foto-foto di tempat ini.

Hingga sekarang, museum ini memiliki setidaknya 8 tema lukisan. Pastika baterai kamera dan ponsel Anda terisi dengan penuh karena ada banyak spot foto yang tidak boleh terlewatkan.

Tiket masuk Amazing Art World adalah Rp.55.000. Cukup terjangkau, kan?

28. Taman Sejarah Bandung

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Taman ini termasuk tempat liburan Bandung terbaru karena baru resmi di tahun 2017. Tentu saja tujuan pembangunan taman ini adalah untuk wisata edukasi.

Daya tarik utama dari tempat ini adalah sejarah kota Bandung yang tertata dengan baik sehingga Anda bisa memahaminya dengan mudah. Pengenalan sejarah mengusung konsep mural, sehingga siapa saja bisa mengerti alur cerita.

Ada juga kolam renang yang khusus untuk anak-anak. Serunya, tempat ini gratis, lho. Anda bisa menemukan tempat ini dengan mudah karena lokasinya ada di antara Jalan Merdeka dan Jalan Aceh.

29. Gunung Putri Lembang

Gunung Putri memang bukan tempat yang punya banyak penggemar di Lembang. Namun Anda bisa mempertimbangkan tempat ini apabila Anda sudah bosan dengan wisata-wisata yang umum di Lembang.

Menurut cerita rakyat yang turun temurun, gunung ini merupakan tempat persembunyian Dayang Sumbi ketika kabur dari Sangkuriang.

Untuk hiking santai, tiket masuknya adalah Rp.10.000 per orang. Anda juga bisa mendirikan tenda di dalamnya dengan membayar Rp.22.000 per malam. Seru, kan?

Berkemah di Gunung Putri punya sensasi keseruan tersendiri. Anda bisa melihat kota Bandung dari ketinggian. Lalu, paginya Anda bisa menikmati matahari terbit yang sangat cantik!

0 Komentar