30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Kawasan hutan pinusnya juga sangat cocok untuk foto-foto. Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini.

30. Barusen Hills Ciwidey

Apabila Anda mengunjungi wisata Bandung Ciwidey, Barusen Hills adalah salah satu spot yang tidak boleh terlewati.

Terletak di bukit, tempat ini memiliki taman bernama Taman Love dengan berbagai dekorasi yang cantik. Tidak heran jika tempat ini populer di kalangan muda-mudi.

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Tempat ini juga dikelilingi danau, yang membuat udara semakin sejuk dan nyaman. Ketika Anda duduk di salah satu bangku yang ada di sana, Anda bisa melihat pemandangan hijau dari ketinggian.

Selain taman, tempat ini juga memiliki Waterboom dengan berbagai permainan air. Barusen Hills cocok untuk melepas penat atau sekedar foto-foto cantik. Harga tiketnya pun terjangkau, hanya Rp.20.000.

Akhir Kata

Demikian 30 rekomendasi tempat wisata murah di Bandung. Kamu tidak harus berasal dari luar kota Bandung untuk mengunjungi tempat-tempat di atas.

Selain cocok untuk foto-foto, berwisata sebenarnya mengakrabkan kita pada alam dan teman-teman yang terlibat dalam rombongan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur, ya!***

0 Komentar