30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?

30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?
30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris? (www.museumfuernaturkunde.berlin)
0 Komentar

Tempat wisata di Bandung yang lagi hits ini adalah kedai kopi fancy dengan tempat yang memungkinkan Anda melihat pemandangan dari atas bukit.

Oleh karena itu, apabila Anda mencari destinasi kuliner di Bandung dengan pemandangan yang mewah, Lereng Anteng Panoramic Coffee Place harus Anda coba.

Terletak di Pagerwangi, Lembang, tidak sulit untuk menemukan tempat ini. Terutama apabila Anda pecinta kopi, pengetahuan Anda tentang kopi akan lebih kaya.

20. Taman Balaikota Bandung

Baca Juga:Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 RibuHotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama Ayang

Taman Balai Kota atau yang populer dengan sebutan Bandung City Hall Park adalah tempat cantik yang wajib Anda kunjungi di waktu senggang. Tempat ini dulunya bernama Taman Dewi Sartika karena pernah ada patung tokoh pendidikan tersebut di sana.

Selain cantik dan resik, tempat in punya banyak sejarah. Saat ini, Anda bisa berfoto ria di Taman Balai Kota. Tiket masuknya gratis dan tempat ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam.

Taman ini sangat populer di kalangan masyarakat Bandung karena banyaknya spot yang seru, seperti taman labirin, trek jogging, spot bermain anak, dan tempat kuliner Bandung.

21. Museum Konferensi Asia Afrika

Wisata Murah di Bandung ke 21 adalah Museum Konferensi Asia Afrika.

Kota Bandung sarat akan sejarah di era perjuangan kemerdekaan. Museum Konferensi Asia Afrika adalah salah satu bukti sejarah yang masih berdiri kokoh.

Terletak di kawasan Braga, bangunannya berdiri kokoh di pinggir jalan.

Apabila Anda mencari wisata sejarah Bandung, tempat ini tidak boleh terlewatkan. Ada pemandu wisata yang akan menjelaskan detail setiap tempat yang ada di museum ini.

22. Tebing Keraton

Meskipun masih termasuk Lembang, Anda bisa menjangkau Tebing Keraton dengan mudah melalui Dago.

Tapi sebelum tiba di puncak, Anda harus melewati jalan yang terjal hingga berada di ketinggian 1.200 mdpl.

0 Komentar