Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hanya 1 jam dari Jakarta, ini 19 tempat wisata di Sentul Bogor yang bisa mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Overthinking, Overwork dan Panic Attack.

Padatnya kegiatan seseorang entah karena bekerja atau belajar sangat berpotensi meningkatkan tingkat stres.

Maka dari itu kami akan merekomendasikan tempat wisata di Sentul Bogor yang bisa kamu jadikan alternatif untuk healing dan menurunkan tingkat stresmu saat ini.

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Pergi ke tempat wisata seperti di Sentul Bogor ini bisa membuat beban pikiran kamu menjadi berkurang. Meskipun tidak menyelesaikan masalah, namun berlibur sangat efektif untuk mengistirahatkan pikiranmu.

Ya, istirahat seperti tidur bukan satu-satunya istirahat. Beragam jenis istirahat di antaranya Istirahat Fisik, Istirahat Mental, Istirahat Sosial, Istirahat Emosional, Istirahat Sensorik, Istirahat Kreasi atau Creative Rest dan Istirahat Spiritual.

Pergi liburan ke tempat wisata bisa mencakup beberapa istirahat seperti Istirahat Mental, Istirahat Emosional, Creative Rest, dan jika kamu pergi sendiri maka kamu juga bisa Beristirahat Sosial atau sering disebut Me-Time.

Sentul City yang merupakan kota mandiri berwawasan eco green di Kabupaten Bogor dan dikelilingi lima gunung dengan kondisi tanah berbukit membuatnya memiliki banyak tempat wisata.

Jelas saja jika kawasan ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu ‘beristirahat’, berlibur dan healing.

Jika kamu berkunjung ke salah satu tempat Wisata di Sentul Bogor kamu akan merasakan betapa berbedanya wilayah ini dengan Jakarta, meskipun secara jarak tidak terlalu jauh.

Jakarta yang penuh dengan hiruk-pikuk kesibukan manusia, polusi, hawa yang panas dan penuh sangat berbeda jauh dengan wilayah ini yang menawarkan ketenangan dan kesegaran yang akan membuat siapapun nyaman ketika berkunjung.

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Jika saat ini kamu tengah mencari destinasi liburan dekat Jakarta, di bawah ini adalah rekomendasi 15 tempat wisata di Sentul yang wajib dikunjungi. Yuk, simak ulasannya!

0 Komentar