Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

Selain kedua wahana tersebut, ada pula zona Fun Games dan Corporate Team Building.

Kegiatannya dilakukan selama satu hari penuh dengan berbagai permainan.

Kamu bisa mengikuti aktivitas ini bersama teman-teman, tim, komunitas, atau karyawan perusahaan. Khusus untuk anak-anak sekolah, disediakan paket School Program.

Mengusung tema kerja sama, tanggung jawab, dan kepedulian terhadap alam, mereka harus melakukan beberapa aktivitas mulai dari trekking, character building games, hingga pentas seni.

3. Jungle Land Sentul

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Wisata di Sentul Bogor yang ketiga adalah Jungleland. Jungleland adalah destinasi wisata ramah anak yang bisa dikunjungi.

Objek wisata tematik ini sudah menggunakan standar internasional.

Dengan demikian, tak perlu khawatir soal kualitas dan keselamatan di wahana permainan yang berada di kawasan tempat wisata di Sentul yang satu ini.

Jungleland yang berlokasi di kawasan Nirwana, Jl. Jungleland no 1 menawarkan empat wahana utama, yaitu Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, dan Explora.

Beberapa nama jenis permainan yang ada di zona Mysteria, antara lain Magic Bike, Mega Drops, dan Fire Pots. Kalau di Carnivalia, tersedia games yang menguji adrenalin dan keberanian kamu. Contohnya, Air Race dan Flight Academy.

Untuk anak-anak, bisa mencicipi aneka permainan di zona Tropicalia. Mulai dari Harvest Time, North Pole, Mini Bumper Car, Water Plump, hingga Ship Adventure.

Sementara itu, wahana Explora akan memberikan edukasi seputar dunia binatang. Di tempat wisata di Sentul Nirwana ini, buah hati kamu bisa belajar sambil bermain.

4. Mandapa Kirana Resort – Wisata Sentul Rasa Bali

Siapa bilang ke Bali harus jauh? Tempat wisata Sentul rasa Bali ini menawarkan keindahan Bali melalui resort yang mereka miliki.

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Tak lupa miniatur Pura Lempuyang Luhur Bali juga didirikan di samping kolam renang, membelakangi perbukitan hijau yang menyegarkan mata.

Buat kamu yang suka foto, kamu tidak hanya dapat berfoto di miniatur Pura Lempuyang Luhur-nya saja, kamu juga dapat berfoto di samping kolam renang, karena pemandangan perbukitan di belakangnya juga sangat indah.

0 Komentar