Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

Sementara itu, paket wisata edukasi keluarga bisa digunakan untuk rombongan keluarga. Tarifnya Rp200.000 per keluarga yang terdiri dari 4 orang.

Keunggulan paket ini yaitu mendapatkan free tour guide, es yoghurt, dan gratis biaya memerah susu sapi.

11. Kampoeng Koneng di Sentul Selatan

Kalau penasaran dengan pedesaan ala Jepang, tak perlu pergi jauh-jauh ke negara itu.

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Cukup datang ke Kampoeng Koneng Sentul Selatan, atmosfer negeri sakura akan langsung terlihat di depan mata.

Rahmayani Uthe Nasution adalah sosok di balik tempat wisata di Sentul tersebut karena berhasil menjadikan Kampoeng Koneng sebagai pusat wisata kuliner.

Di atas lahan 2.300 meter persegi itu, berdiri gazebo-gazebo bambu beratap daun kelapa. Antar gubuk tersebut dihubungkan dengan jalan setapak.

Tak hanya itu, di depan gazebo juga terbentang taman yang indah. Ada pula kolam kecil di pinggiran pendopo bambu sebagai tempat bersantai.

Meski kawasan ini bertema Jepang, menu yang disajikan justru berasal dari Indonesia. Santapan di sini berupa masakan alam pedesaan di Indonesia.

Menu makanannya sendiri cukup lengkap, terdiri dari menu pembuka, utama, penutup, dan minuman.

12. Taman Wisata Alam Fantasia Sentul

Taman Wisata Alam Fantasia terletak di Jalan Siliwangi, tepatnya berdampingan dengan Taman Budaya Sentul.

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Dengan menawarkan harga tiket yang ramah kantong, tempat wisata di Sentul ini menyediakan aneka permainan. Ada bom-bom car, trampolin, papan seluncur, ayunan, dan battery car.

Desain tempat wisata di Sentul ini memang tidak semegah Taman Budaya Sentul. Namun, cukup menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan.

Selain mengajak anak-anak bermain, kamu pun bisa piknik di taman yang hijau dan asri. Lalu, kapan tempat wisata ini beroperasi?

Biasanya, Taman Fantasia dibuka setiap hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Kamu bisa berkunjung mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

0 Komentar