Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

1. Curug Hordeng

Wisata di Sentul Bogor pertama adalah Curug Hordeng.

Letak Curug Hordeng berdekatan dengan Curug Kencana. Namun, untuk menemukan lokasinya, kamu harus melintasi beberapa desa dan curug.

Salah satunya melewati Curug Kencana di Desa Central Karang.

Kendaraan umum hanya bisa mengantarkan kamu hingga tempat parkir. Selebihnya, pengunjung harus melewati jalur trekking.

Jalan setapak di tempat wisata di Sentul ini dikelilingi panorama menakjubkan. Dari mulai sungai, bebatuan, gunung, hingga perbukitan.

Selain itu, kamu juga akan menyusuri hutan kopi nan eksotis.

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Nantinya, ada papan petunjuk yang mengarahkan kamu ke Curug Hordeng. Tiba di sana, panorama air terjun tampak menyegarkan.

Apalagi, di bawahnya terdapat kolam kecil dengan kedalaman sekitar 1,5 -2 meter.

Air terjun di tempat wisata di Sentul ini mengalir di antara celah bebatuan. Debit airnya mengalir lebar menyerupai tirai.

Dari atas, warna air tampak jernih. Namun, tiba di bawah, berubah menjadi hijau tosca.

2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Kamu butuh tempat wisata dengan suasana tenang, sejuk, serta asri? Taman Wisata Alam Gunung Pancar adalah salah satu destinasi yang memenuhi kriteria tersebut dengan sempurna. Kawasan ini menyuguhkan panorama hutan pinus dan nuansa damai khas pegunungan.

Selain itu, tempat wisata di Sentul ini juga menawarkan wahana lain yang tidak kalah menarik. Pertama, ada zona camping di tengah hutan pinus.

Kamu dapat menginap di area ini dengan mendirikan tenda. Kalau enggan membawa perlengkapan sendiri, zona glamping bisa menjadi solusi.

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Di zona glamping sudah disediakan tenda lengkap dengan tempat tidur, dapur, serta kamar mandi. Namun, kamu harus menyiapkan bujet lebih banyak untuk menikmati akomodasi di wahana ini.

0 Komentar