Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

Eco Art Park Sentul berdiri di atas lahan sekitar 3.500 meter persegi. Lokasinya berada di tepi Sungai Cikeas.

Meski kawasan ini tergolong sederhana, nilai edukasi yang diselipkan cukup banyak. Mengangkat tema green property, taman tersebut memperkenalkan dan memberikan pengetahuan seputar energi.

Itulah sebabnya, pengelola Eco Art Park menggandeng Komunitas Migas Indonesia (KMI) dan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI).

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Salah satu mahakarya teknologi yang dipamerkan adalah parabola aneka warna. Uniknya, saat berbicara dari satu parabola, suara kamu bisa terdengar di parabola lain.

Selain ikon teknologi, di Eco Art Park juga terdapat Sculpture Garden. Tempat ini menyuguhkan beberapa patung menarik, antara lain Optimus Prime, pesumo, dan penyayang hewan.

16. Goa Agung Garunggang

Bagi kamu yang suka berpetualang dan menyaksikan keindahan alam harus banget nih ke Goa Agung Garunggang.

Untuk sampai ke goa memang ada sedikit trekking dari tempat parkir yang sudah disediakan di sana. Hingga artikel ini ditulis, biaya masuk ke Goa Agung Garunggang masih gratis.

Hanya saja, karena jalur trekking agak sulit, lebih baik kamu memakai jasa penunjuk jalan dari warga setempat yang sudah siap menyambut kamu di tempat parkir.

Walau trekking, tapi kamu pasti akan tetap menikmati perjalanan, selain jalanannya yang relatif datar, kamu dapat melihat pemandangan sawah-sawah indah di sebelah jalur trekking.

Selain bagian luar goa yang menawan dengan formasi bebatuan aestetik, bagian dalam juga wajib banget untuk kamu saksikan. Bagaimana tidak, banyak monolit di laingit-langit goa.

17. Garuda Farm Sentul

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Garuda Farm Sentul merupakan kawasan wisata tematik yang memadukan rekreasi alam, permainan, camping, serta edukasi.

Lokasinya berada di Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Bogor, hanya sekitar 45 menit dari Sentul City.

0 Komentar