Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack

Hanya 1 Jam Dari Jakarta, Ini 19 Tempat Wisata di Sentul Bogor Bisa Mengatasi Burnout, Anxiety, Bipolar, Depresi, Overthinking, Overwork dan Panic Attack
Multnomah Falls (gotravelly.com)
0 Komentar

Bagi kamu yang suka berfoto dan menginginkan makanan yang enak, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat makan yang satu ini.

Walau judulnya tempat makan, tapi sebagian besar pengunjung datang ke sini dengan tujuan mengambil foto yang bagus serta bersantai di dalamnya.

Seperti restoran khas Sunda lainnya, kamu akan mendengar lagu khas Sunda di dalam.

Baca Juga:30 Destinasi Wisata Murah di Bandung Tiket Mulai Dari Rp5 Ribu, Bisa Bersaing Dengan Paris?Cocok Untuk Staycation Bersama Kekasih, Ini Hotel Murah di Sumedang yang Aman, Nyaman dan Tentram, Tarifnya Hanya 60 Ribu

Mungkin kamu bertanya, apa yang membuat restoran ini unik? Terdapat sawah dengan suara gemercik air alami yang menenangkan saat bersantap di salah satu joglo pada restoran yang satu ini.

9. Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Berbicara mengenai Taman Wisata Gunung Pancar, di Gunung Pancar terdapat pemandian air panas yang dapat meregangkan oto-ototmu.

Buat kamu yang butuh refreshing dari kesibukan kerja cocok banget untuk menghabiskan waktu di pemandian air panas ini.

Untuk dapat masuk, kamu hanya perlu membayar tiket sebesar 10.000 rupiah saja per orang. Pemandian yang buka 24 jam ini memiliki 3 macam kolam.

Kolam 3 rasa, kolam umum serta kolam keluarga dapat menjadi pilihanmu saat ingin berendam nantinya.

10. Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh Education Farm

Wisata di Sentul Bogor selanjutnya ada Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh Education Farm.

Di tengah gempuran teknologi modern, Kampung Wisata Sekolah Sentulfresh Education Farm hadir untuk mendekatkan pengunjung pada alam bebas.

Baca Juga:Hotel Murah di Sumedang Aman, Nyaman dan Tentram : Cocok Untuk Staycation Bersama AyangHP Oppo A15 Harga Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Tempat wisata di Sentul ini menawarkan wisata edukasi peternakan dan pertanian. Pun menyediakan fasilitas rekreasi bagi keluarga.

Paket wisata di Sentulfresh Education Farm terdiri dari empat kategori, yaitu Happy Kids, Super Kids, edukasi keluarga, dan wisata tambahan.

Kegiatan yang ditawarkan setiap paket hampir sama. Semisal, memerah susu sapi, memberi makan burung, serta observasi.

Bedanya, fasilitas paket Super Kids lebih lengkap karena ada tambahan goodie bag dan gratis untuk guru.

0 Komentar