10 Minuman Untuk Diet Dijamin Manjur Deh Worth it

10 Minuman Untuk Diet Dijamin Manjur Deh Worth it
10 Minuman Untuk Diet Dijamin Manjur Deh Worth it(tasty-yummies.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Minuman Untuk Diet Dijamin Manjur Deh Worth it, Tidak hanya ada olahan makanan untuk diet akan tetapi olahan minuman juga ada buat kamu nih kami akan rekomendasikan. Minuman ini mudah disiapkan, rendah kalori, dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Air lemon
Selain memberikan sensasi segar, air lemon yang terbuat dari buah sitrus ini kaya akan antioksidan, vitamin C, serat, dan senyawa baik lainnya bagi tubuh.

Segelas air lemon hanya mengandung 110 kalori dan dapat menghidrasi tubuh, meningkatkan fungsi mitokondria untuk mengatur metabolisme.

Baca Juga:10 Olahan Makanan Untuk Kamu yang Ingin Diet10 Rekomendasi Sereal Buat Diet Lancar yang Rendah Gula dan Kalori, Perut Kenyang Diet Jalan

Infused water
Infused water umumnya terdiri dari air yang diberi potongan buah seperti lemon, stroberi, dan dikenal sebagai minuman detoksifikasi untuk mengeluarkan racun dari tubuh.

Selain membantu menetralisir zat beracun, infused water dapat meningkatkan metabolisme yang berpengaruh pada penurunan kalori dan meningkatkan hidrasi tubuh secara maksimal.

Protein shake
Minuman tinggi protein umumnya menggunakan bubuk whey yang kaya protein untuk mempercepat metabolisme.

Minuman protein ini juga bermanfaat dalam membangun massa otot secara optimal jika dikombinasikan dengan olahraga rutin.

Minuman sari cuka apel
Minuman sari cuka apel mengandung asam asetat, yang dapat menurunkan kadar insulin, meningkatkan metabolisme, dan menekan nafsu makan.

Meskipun dapat dikonsumsi saat diet, minum sari apel secara berlebihan dapat merusak gigi. Oleh karena itu, perbanyaklah minum air putih yang cukup.

Teh hitam
Teh hitam merupakan minuman pembakar lemak yang sama dengan teh hijau, namun melalui proses pengeringan dan oksidasi sehingga lebih pekat.

Baca Juga:Ingin Renang Sekaligus Nginap? Coba Nih Hotel Sumedang Yang Memiliki Fasilitas Kolam RenangAYANG Pengen Honey Moon Bisa Nih Di Hotel Sapphire Sumedang

Penelitian menunjukkan bahwa polifenol atau antioksidan dalam teh hitam lebih kuat dan dapat membantu mengurangi berat badan dengan merangsang pemecahan lemak.

Teh hijau
Teh hijau kaya akan katekin, yaitu jenis antioksidan alami yang dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak.

Selain katekin, teh hijau juga mengandung kafein dengan manfaat yang sama bagi metabolisme. Namun, perlu diingat untuk tidak menambahkan gula agar tidak menambah kalori.

0 Komentar