5 Tempat wisata Di Magelang Yang Kalian Wajib Ketahui

5 Tempat wisata Di Magelang Yang Kalian Wajib Ketahui
5 Tempat wisata Di Magelang Yang Kalian Wajib Ketahui(dolanyok.com)
0 Komentar

sumedangekspres 5 Tempat wisata Di Magelang , destinasi wisata Magelang menawarkan berbagai keindahan alam dan tempat. Jika merindukan nuansa panorama alam yang memukau, kamu bisa menjajal wisata alam. Sementara jika ingin singgah sejenak, kamu bisa memilih wisata kota, wisata tempat bersejarah, atau kafe yang sedang hits. Magelang dan sekitarnya menawarkan banyak sekali tempat wisata menarik untuk Anda kunjungi. Lokasinya yang dekat dengan Jogja, Semarang, dan Solo membuatnya sangat mudah diakses.

1. Awang Awang Sky View

Destinasi wisata Magelang terbaru yang pertama ada Awang Awang Sky View. Tempat ini dikenal juga sebagai spot terbaik untuk menikmati pemandangan alam Magelang nan memukau.

Ini karena kamu bisa melihat pemandangan Gunung Andong, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, dan Gunung Sumbing sekaligus ketika berkunjung ke tempat wisata di Magelang ini.

2Wisata Gethek Bambu

Baca Juga:Frozen Yogurt Cocok Loh Untuk DIET10 Minuman Untuk Diet Dijamin Manjur Deh Worth it

Rekomendasi wisata ke Magelang selanjutnya saat ini adalah Wisata Getek Bambu yang bertempat di dekat Candi Borobudur. Jaraknya sendiri hanya sekitar 2 km, sehingga Anda bisa dengan mudah mengunjungi Candi Borobudur ataupun sebaliknya. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk singgah di kawasan wisata Magelang yang sedang viral ini, Anda bisa mencoba menaiki getek bambu dan menyusuri sungai Progo.

3.Terasering Sitegong

Atraksi terbaru di Magelang ini berupa terasering dengan pemandangan spektakuler berlatar belakang Gunung Sumbing. Tak heran jika destinasi ini sering disebut Sukomakmur View Mountain atau Wisata Terasering Sumbing. Terletak pada kaki Gunung Sumbing, bukanlah sesuatu yang mengherankan jika udaranya sangat sejuk dan lingkungannya masih terjaga. Polusi pun nampaknya enggan untuk berkunjung ke sana lantaran tidak ingin merusak indahnya alam dan ekosistem yang ada.

4.Silancur Highland

0 Komentar