Kumpulan Kuliner Tanjungsari Sumedang Yang Gak Boleh Lewati Kalau Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang, Bisa Untuk Oleh Oleh Juga Lho!

Kumpulan Kuliner Tanjungsari Sumedang
Kumpulan Kuliner Tanjungsari Sumedang (Saung Cibingbin 2/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Kumpulan Kuliner Tanjungsari Sumedang Yang Gak Boleh Lewati Kalau Berkunjung Ke Kabupaten Sumedang, Bisa Untuk Oleh Oleh Juga Lho!

Kabupaten Sumedang tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya tetapi juga sebagai surga kuliner yang nikmat.

Belakangan ini kawasan Kabupaten Sumedang semakin semarak dengan banyaknya rumah makan baru yang menawarkan menu utama yang berbeda.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Jatinangor Yang Dekat Dengan Gerbang Tol Cisumdawu Di Kecamatan Jatinangor Sumedang, Jawa BaratBersenang Senang Bersama Orang Tersayang Di Pasar Malam Kota Surakarta Jawa Tengah, Inilah Wisata Solo Malam Hari

Baik di pusat kota maupun di pinggiran, tempat makan baru ini menawarkan variasi kuliner yang menarik bagi para tamu yang mencari pengalaman bersantap baru.

Salah satu kecamatan yang juga memiliki rumah makan baru adalah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Di kawasan ini pengunjung akan menemukan berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan menu-menu lezat dengan cita rasa yang menggoda.

Dari hidangan tradisional hingga hidangan modern, ada banyak cara untuk menggoda selera Anda.

Dengan restoran-restoran baru di seluruh Kabupaten Sumedang, pengunjung berkesempatan untuk mencoba berbagai makanan khas daerah.

Hidangan tradisional Sunda seperti Nasi Tutug Oncom, Tahu Sumedang, Batagor dan Bandrek menjadi menu banyak restoran baru.

Selain itu, hidangan internasional dan fusion juga ditawarkan, memadukan cita rasa lokal dengan konsep modern untuk menciptakan pengalaman bersantap yang unik.

Baca Juga:Tidak Hanya Borobudur, Inilah Kumpulan Candi Candi Bersejarah Di Magelang Jawa Tengah, Wisata Magelang TerbaruJadi Orang Tua Paling Sayang Anak, Datang Ketempat Wisata Lembang Bandung Ala Eropa Untuk Mengedukasi Anak Anak Kita

Restoran ini memiliki kekhasan tersendiri karena desainnya yang unik dan sarat dengan suasana pedesaan.

Selain itu, kenyamanan kuliner dijamin di restoran ini, apalagi restorannya cukup besar. Oleh karena itu, saat anda berkunjung ke Sumedang, jangan lupa mampir ke rumah makan ini.

Tersedia beberapa menu seperti Menu Sop, Bakakak, Ayam Penyet, Ayam Alu, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Nila, Ikan Mas, Ikan Mas dan menu pelengkap lainnya.

0 Komentar