3 Rekomendasi Wisata Di Bandung Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

3 Rekomendasi Wisata Di Bandung Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan
3 Rekomendasi Wisata Di Bandung Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan(www.travelgad.net
0 Komentar

sumedangekspres – Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Kota Bandung menawarkan banyak destinasi wisata yang begitu memanjakan mata, selain Ciwidey dan Lembang wisatawan juga sering mengunjungi destinasi wisata yang ada di Pangalengan,  daerah yang terletak di Bandung selatan ini merupakan sentra pertanian, perkebunan, dan peternakan, ada berbagai macam tempat wisata di Pangalengan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun sahabat.

Mau tau tempat wisatanya dimana aja?

1. Rumah Pengabdi Setan

Buat kamu yang suka dengan horor kamu bisa berkunjung ke rumah pengabdi setan yang ada di pangalengan,tepatnya ada di kawasan PTPN VIII, kampung kertamanah, desa margamukti, kecamatan pangalengan, kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa mengunjunginya bersama keluarga saat berlibur ke Pangalengan.

2. Datar Pinus Camp

Kalo yang suka ngecamp bisa nih mengunjungi Datar pinus camp, tempat ini disebut sebagi tempat camp dengan pemandangan alam terbaik di kota kembang, dan menariknya tidak hanya untuk berkemah Datar pinus camp juga banyak aktivitas petualangan yang menarik seperti  rafting, paintball, offroad hingga flying fox.

3. Perkebunan Teh Malabar

Baca Juga:Bisa Naik Helikopter Hanya Rp5000 di Sini, Ini 12 Tempat Wisata Karanganyar yang Unik dan Keren, Dekat Solo10 Destinasi Wisata di Magelang Terdekat yang Tidak Kalah Dengan Candi Borobudur Cocok Untuk Liburan Keluarga, Sekolah atau Bersama Teman Kantor. Kamu Pasti Belum Tahu Sih

Wajib Dikunjungi Saat Liburan, selanjutnya ialah Perkebunan teh malabar merupakan perkebunan teh terbesar ketiga di dunia, perkebunan teh malabar juga banyak disukai oleh wisatawan, Perkebunan teh Malabar juga dijadikan sebagai tempat wisata alam yang sarat akan nilai sejarah. Banyak kisah yang patut diabadikan lewat perkebunan ini, kamu bisa mengunjungi kebun teh ini bersama keluarga maupun teman.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar