Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang!

Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang!
Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang! (Kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

2. Menentukan Pilihan
Pekerja yang melayanimu biasanya akan meminta kamu memilih. Kayak mau dibungkus atau makan di tempat.

3. Bayar dan Tunggu
Tidak seperti ketika kamu memesan makanan di cafe, kamu diharuskan untuk membayar dimuka. Berbeda dengan tempat lain yang memperbolehkan kamu makan dulu baru membayar. Kamu juga bisa langsung mengambil pesananmu sesaat setelah membayar. Jadi setelah kamu memesan sesuatu, petugas yang melayanimu akan langsung menyiapkannya.

4. Mengambil Sambal dan Sedotan
Kalau kamu memilih untuk makan di tempat, biasanya pesananmu akan diberikan tanpa sedotan dan sambal. Ini karena kamu harus mengambilnya sendiri, ada tempat khusus yang sudah disediakan untuk itu. Biasanya letaknya nggak jauh dari tempat cuci tangan.

Baca Juga:Cuaca Hari Ini 17 Juni 2023 di Kabupaten Sumedang, Jam 1 Nanti Bakal Hujan Ringan?Ternyata Secantik ini Wisata Kampung Toga Sumedang! Kamu Bisa Berenang Hingga Paralayang!

Kamu boleh mengambil sambal cabai dan tomat secukupnya ya, ingat yang berlebihan itu gak baik.

5. Memilih Tempat Duduk 
Biasanya setiap cabang akan memiliki dua area. Yaitu, area merokok dan area dilarang merokok. Kamu bisa melihat tanda yang menempel di dinding untuk mengetahui area tempatmu duduk.

Silakan pilih tempat duduk sesuai seleramu. Kalau kamu anti asap rokok, duduklah di tempat dilarang merokok supaya kamu bisa makan dengan nyaman.

6. Menjaga Kerapian
Hal yang satu ini nggak diharuskan tetapi sangat disarankan. Makanlah dengan tetap menjaga kerapian. Kamu pasti nggak mau dilihat orang sekitar karena cara makanmu yang berantakan. Maka, kamu harus sadar betul kalau kamu sedang makan di tempat umum. Kamu harus bisa menjaga sikapmu karena itu bukan rumahmu.

Cara Pesan Drive Thru McD Sumedang

1. Masuk ke jalur drive thru
Pertama kamu harus masuk ke jalur drive thru. Untuk jalur drive thru biasanya sudah ada tanda panahnya yang mengarahkan kita ke jalur drive thru. Biasanya jalur drive thru berada di samping kiri bangunan McD, langsung masuk saja.

Jika di depan kita ada kendaraan, jangan disalip tapi harus kamu harus ngantri yaww. Antrian drive thru biasanya mirip seperti antrian di pom bensin.

0 Komentar