Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang!

Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang!
Jangan Sungkan Baca ini! Inilah Cara Pesan Drive Thru dan Dine In di McD Sumedang! (Kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – McDonald’s (McD) Indonesia membuka gerai terbarunya di Kota Sumedang pada Minggu, 9 April 2023 lalu. Restoran McDonald’s Indonesia ke-286 ini berada di Jl. Prabu Gajah Agung, Sumedang, Jawa Barat.

Terletak di kawasan yang cukup populer dan strategis di Sumedang, gerai baru McDonald’s Indonesia ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, seperti:

  1. Party Room
  2. Playland
  3. Musala
  4. Drive Thru
  5. Akses Wi-Fi bebas biaya
  6. Self Ordering Kiosk (SOK)

Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian Breakfast Menu yang tersedia sejak pukul 05:00 pagi hingga 11:00 siang. Breakfast McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs.

Baca Juga:Cuaca Hari Ini 17 Juni 2023 di Kabupaten Sumedang, Jam 1 Nanti Bakal Hujan Ringan?Ternyata Secantik ini Wisata Kampung Toga Sumedang! Kamu Bisa Berenang Hingga Paralayang!

Menu reguler seperti Big Mac, Cheeseburger, McSpicy, Fish Fillet Burger, dan berbagai jenis burger lainnya dapat dipesan konsumen mulai dari pukul 11 siang hingga pukul 5 pagi.

Cara Pesan Dine In McD Sumedang

Nah setelah liat ulasan diatas, kamu pasti pengen banget kan coba berkunjung. T..t..tapi kamu masih sungkan gimana cara pesennya Tenang, itu perasaan yang wajar kalau kita merasa sungkan untuk masuk ke suatu tempat asing karena alasan tertentu. Mungkin kita malu, atau mungkin kita takut salah, dan alasan-alasan personal lainnya.

Nah langsung aja inilah caranya yang umum guys:

1. Pilih Menu dan Persiapkan Uang yang Cukup
Selama kamu bisa mengakses internet, kamu bisa tau harga makanan yang dijual di sana bahkan sebelum kamu pergi ke sana. Kamu bisa membuka media sosial atau situs perusahaan mereka untuk mengetahui daftar harga dan produk apa saja yang tersedia di sana. Minimal kamu bisa tahu apa yang ingin kamu pesan dan mempersiapkan uangnya.

Perlu diingat, biasanya harga yang tertera di sana adalah harga sebelum pajak yang nominalnya nggak bulat yaa. Nggak usah heran kalau kamu melihat harga Rp 6.364, itu harga sebelum pajak.

0 Komentar