5 Rekomendasi Celana Jeans Yang Cocok Untuk Pria

5 Rekomendasi Celana Jeans Yang Cocok Untuk Pria
5 Rekomendasi Celana Jeans Yang Cocok Untuk Pria
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Celana Jeans salah satu pakaian yang tak lekang oleh waktu. Jeans cocok dipadukan dengan berbagai pakaian dan dapat dikenakan dalam berbagai aktivitas, baik informal maupun formal. Ulasan berikut berisi rekomendasi jeans pria terbaik dari berbagai merek.

Rekomendasi jeans terbaik untuk pria

5 Rekomendasi Celana Jeans

Setelah mendapatkan beberapa tips cara memilih jeans pria terbaik, berikut rekomendasi beberapa produk dari beberapa brand jeans pria terbaik pilihan checklist.id.

1. Jeans slim fit stretch Marks & Spencer dalam cucian vintage
Penawaran terbaik untuk jeans pria Marks_spencer Jeans slim fit stretch dengan vintage wash

Baca Juga:Wisata Yang Terkenal di Ciater SubangSpeksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan

Jeans pria terbaik dari Marks & Spencer memiliki potongan ramping yang khas dari merek ini, tetapi potongan yang mencolok dan rapi. Terbuat dari 99% katun, spandeks 1, tersedia dalam ukuran 28-42. Celana ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Light Denim, Indigo, Mid Blue Denim dan Tint. Anda yang menginginkan jeans dari perusahaan asal Inggris ini bisa membelinya dengan harga sekitar 300.000 rupee.

2. Jeans Lois jeans slim fit
Penawaran terbaik untuk jeans pria: jeans slim fit dari Lois Jeans
Jeans Pria Jeans Lois Jeans slim fit

Jika Anda bosan dengan blue jeans, Anda bisa mencoba jeans slim fit dari Lois Jeans yang tersedia dalam warna soft black stone. Jika Anda memadukannya dengan pakaian berwarna cerah, warna celana akan terlihat lebih kusam. Namun, dalam kombinasi dengan atasan putih dan sepatu kets, warnanya muncul dengan sendirinya dan efek pudar terlihat jelas. Jeans terbaik untuk pria terbuat dari katun dan tersedia dalam ukuran 27-38.

Tertarik mencoba skinny jeans ini? Harga jual di pasaran bervariasi antara Rp 500.000.

3. Kardinal Jeans Reguler 6
Rekomendasi Jeans Pria Terbaik Cardinal untuk Jeans Reguler 6

Jeans Cardinal Regular 6 memberikan tampilan vintage saat dikenakan oleh mereka yang bertubuh persegi, terutama saat kaki celana dibuka hingga pergelangan kaki terlihat. Namun saat dikenakan oleh orang dengan tubuh trapesium, tampilannya terlihat kasual. Jeans regular mid-rise ini terbuat dari denim dan tersedia dalam ukuran 27-32. Kamu bisa ambil salah satu produk denim top untuk pria ini seharga Rp 400.000.

0 Komentar