Wisata Yang Terkenal di Ciater Subang

Wisata Yang Terkenal di Ciater Subang
Wisata Yang Terkenal di Ciater Subang
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Ciater Subang Mungkin sebagian besar dari anda belum terlalu familiar dengan kawasan yang satu ini. Ciater merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Subang dan Provinsi Jawa Barat.

Ciater sendiri tidak seindah daerah lain di Jawa Barat yang sudah lebih dulu terkenal di sana. Mungkin hanya sedikit wisatawan yang mengetahui betapa indah dan apa saja objek wisata yang ditawarkan Ciateri.

Bagi anda yang penasaran dengan objek wisata Ciater Subang Jawa Barat ini, masih bisa membaca uraian tempat wisata Ciater yang wajib dikunjungi di Subang berikut ini. Yuk simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

1. Kawah Tangkuban Perahu

Baca Juga:Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan KekuranganTempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan Penat

Inilah objek wisata pertama yang wajib Anda kunjungi selama liburan di Subang. Kawah Gunung Perahu di Tangkuba terletak di dekat sumber air panas di kawasan Ciateri.

Wisata Kawah Gunung Tangkuba tidak akan terlalu menyulitkan anda untuk mencapainya karena merupakan tempat yang sangat efektif jika anda ingin mengunjunginya.

Gunung Perahu di Tangkuban sangat terkenal di Jawa Barat karena merupakan salah satu gunung yang dikatakan sebagai gunung tertinggi di provinsi Jawa Barat.

Rugi besar jika melewatkan objek wisata ini. Kawah Tangkuban-Perahu sangat populer di antara tempat wisata lain di Jawa Barat.

Obyek wisata ini sangat tenang dan tentram saat anda berkunjung ke tempat wisata ini.

2. Pemandian Air Panas Ciater

Di tempat wisata tersebut di atas, sekilas tentang pemandian air panas Ciateri. Ya, memang spa ini sangat dekat dengan gunung Tangkuban Perahu.

Pemandian air panas di Ciater ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghilangkan rasa lelah di area tubuh.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO A16 dan Harga Terbaru 2023Makanan Khas Sumedang Yang Wajib di coba

Pemandian air panas Ciater ini merupakan salah satu primadona kawasan Ciater di Subang, Jawa Barat.

Air panas yang mengalir ke kolam ini dihasilkan oleh air yang mengalir langsung dari Gunung Tangkuban Perahu dan tinggi sulfur, magnesium, klorida, mineral, sulfat dan juga tinggi kalsium.

Oleh karena itu, pemandian air panas ini menawarkan beberapa manfaat bagi Anda yang sudah mengenalnya.

0 Komentar