Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan Penat

Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan Penat
Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan Penat
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Majalengka Jawa Barat sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan mengunjungi banyak tempat diantaranya Terasering Panyaweuyan di kawasan Majalengka.

Tempat wisata ini memanjakan mata karena wisatawan bisa melihat ruang hijau segar di kawasan perbukitan. Masyarakat sekitar menanam berbagai tanaman seperti legol, bawang merah dan banyak sayuran lainnya di Terasering Panyaweuyan.

Wisatawan juga menikmati suasana sejuk khas pegunungan. Pemandangannya semakin mengesankan karena wisatawan dapat melihat keagungan Gunung Ciremai yang berdiri kokoh di antara Kabupaten Kuningan dan Majalengka.

Baca Juga:Spesifikasi OPPO A16 dan Harga Terbaru 2023Makanan Khas Sumedang Yang Wajib di coba

Jika Anda mengunjungi Terasering Panyaweuyan dan perlu menggambarkannya dalam satu kalimat, sepertinya tepat untuk mengatakan: “Tuhan menciptakan Jawa Barat dengan senyuman.”

Tempat Wisata Majalengka terletak di salah satu lereng Gunung Ciremai tepatnya 2000 mdpl.

Karena kondisi geografisnya, tempat ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang masih asri dan bersih. Kawasan Wisata Terasering Panyaweuyan menawarkan pemandangan hijau di kawasan perbukitan yang dipadatkan dan ditata.

Penanaman masyarakat seperti daun bawang, bawang merah dan aneka sayuran menciptakan pemandangan yang indah.

Pepohonan rindang dan hijaunya perkebunan sayuran di sekitar bukit membuat badan dan otak semakin segar setelah kembali dari sini.

Sebagian besar tanaman di kuburan bukit ini tumbuh bawang merah. Sebagian besar wisatawan yang datang ke sini hanya ingin berfoto dan beristirahat serta menikmati pemandangan yang indah.

Tempat ini cocok banget buat yang tinggal di pusat kota. Datang ke sini untuk menyegarkan tubuh Anda di waktu luang Anda.

Baca Juga:Rumah Makan Yang Terkenal Di Sumedang Dengan Menu Khas SundaPenginapan Di Sumedang Yang Murah

Bagi kaum milenial yang menyukai fotografi, tempat ini juga cocok menjadi spot foto yang bagus.

Ada banyak spot foto yang bisa Anda coba untuk mengabadikan keindahan ciptaan Tuhan.

0 Komentar