Rumah Makan Yang Terkenal Di Sumedang Dengan Menu Khas Sunda

Rumah Makan Yang Terkenal Di Sumedang Dengan Menu Khas Sunda
Rumah Makan Yang Terkenal Di Sumedang Dengan Menu Khas Sunda
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah makan Sumedang menawarkan menu khas nusantara sunda hingga menu mancanegara.

Menawarkan rasa yang lezat namun dengan harga yang tidak akan menguras kantong. Kalau mau harga sedikit lebih murah, cari kuliner rumahan di lantaian atau ingin cicipi bakso yang enak, khusus anak muda juga ada yang juga cari tempat nongkrong untuk memuaskan rasa lapar juga tersedia.

1. Rumah Makan Saung Teko

Saung Teko Sumedang adalah restoran sunda yang direkomendasikan untuk pecinta mencicipi. Apalagi saat Anda bersama keluarga besar, itu semakin memantul kembali.

Baca Juga:Penginapan Di Sumedang Yang MurahJalan Tol Cisundawu Akan Segera Di Gunakan Sepenuhnya

Ada berbagai menu seperti Menu Ikan Mas, Menu Nila, Ikan Mas, Mujaer, Menu Aneka Ayam, Menu Gepuk Sapi, Iga Sapi, Tongseng Sapi, Steak Goreng dan tentunya masih banyak menu-menu menarik lainnya.

Alamat Saung Teko adalah Jl. Raya Cimuja, Cimuja, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam kunjungan:
08:00 – 22:00
Nomor telepon:
0821-2125-3126

2. Tahu Palasari Sumedang

Tahu Palasari Sumedang adalah restoran yang menawarkan berbagai cita rasa Indonesia yang enak dan benar-benar ramai. Meski bernama Tahu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu yang sangat lezat.

Menunya antara lain Mie Baso, Mie Babat, Mie Pangsit, Ayam Goreng, Nasi Rames, Nugget Ayam, Bumbu Ikan, Nasi Kari, Herendang Sapi, Kari Ayam, serta berbagai menu minuman panas dan dingin.

Alamat Tahu Palasari Sumedang adalah Jl. Mayor Abdurahman #153, ​​Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam kunjungan:
07.00-21.00
Nomor telepon:
(0261) 201500

3. Restoran Sawargi

Restoran Sawargi merupakan restoran dengan menu khas sunda serta suasana yang nyaman dan luas, cocok untuk pecinta makanan khas jawa barat ini. Menunya antara lain Nasi Jahe, Nasi Liwet, Tahu Telor, Sunny Side Up, Sop Iga, Gepuk Goreng, Ikan Buntal Goreng dan Paru, Karedok, Lotek, Sajian Ayam, Gado Gado, Leunca Ulukutek, Pencok Leunca dan masih banyak menu spesial lainnya.

Alamat Restoran Sawargi adalah Jl. Prabu Gajah Agung No. 48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Wilayah Administratif Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar