Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan

Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
0 Komentar

sumedangekspres – Speksifikasi OPPO A57 Apakah Anda penggemar OPPO dan mencari ponsel dengan baterai tahan lama dan desain yang stylish? Mungkin Anda bisa berpikir untuk membeli OPPO A57. Ini bukan flagship OPPO, jadi harganya sangat terjangkau.

OPPO A57 merupakan salah satu smartphone OPPO A-series di Indonesia yang mengalami pertumbuhan dibandingkan seri-seri sebelumnya. Bagi Anda yang mencari ponsel OPPO murah tapi tidak murahan, OPPO A57 adalah jawabannya. Sebelum membeli OPPO A57, disarankan untuk membaca reviewnya terlebih dahulu. Apalagi jika Anda membeli ponsel untuk keperluan tertentu, seperti bermain game. Oleh karena itu, Anda dapat memilih ponsel yang memenuhi persyaratan tersebut.

Padahal, OPPO A57 sangat cocok untuk ponsel kelas menengah ke bawah dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Untuk mengetahui secara pasti spesifikasi dan fitur dari smartphone ini, baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Perencanaan

Baca Juga:Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan PenatSpesifikasi OPPO A16 dan Harga Terbaru 2023

Apa yang Anda harapkan dari smartphone seharga 2 jutaan? Jangan salah paham, OPPO A57 tidak meremehkan, terutama dalam hal desain. Pasalnya, ponsel ini memiliki desain premium dan diberi nama OPPO Glow.

Awalnya, model ini diperkenalkan di OPPO Reno, ponsel OPPO kelas yang lebih baik. Dengan desain tersebut, bagian belakang ponsel menyala dengan warna sesuai dengan pencahayaan yang diterima. Membuat ponsel terlihat sangat mewah dan stylish dari segala sudut.

Menariknya, selain desain OPPO Glow, bagian belakangnya juga memiliki lapisan khusus yang dapat mencegah jamur dan sidik jari. Sementara itu, terdapat ruang untuk dua kamera belakang dengan modul minimalis dengan LED flash.

Tidak ada yang istimewa seperti ponsel Android lainnya di masa depan. Bagian tengah kamera depan memiliki desain tetesan air. Posisi kameranya pas, tidak mengurangi layarnya yang sudah lebar.

Dengan berat 186 gram, HP ini memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya lebih aman digunakan saat bepergian karena tahan air dan debu. Dimensinya juga cukup besar, yakni 163,8 x 75,1 x 8 mm yang merupakan standar ponsel di kelasnya.

0 Komentar