Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan

Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
Speksifikasi OPPO A57, Kelebihan dan Kekurangan
0 Komentar

2. Iklan

HP OPPO A57 memiliki permukaan 6,56 inci yang sangat luas untuk digunakan berbagai fungsi, menonton film, browsing media sosial, dan scrolling. Layarnya juga beresolusi HD+ (720 x 1612 piksel).

Selain sudut pandang yang bagus, smartphone ini juga memiliki kecerahan yang ideal di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, kecerahan layar dapat dikurangi secara drastis (hingga 2 nits) dalam kondisi cahaya redup, tetapi Anda tetap dapat melihatnya dengan jelas.

Smartphone ini masih menggunakan panel IPS untuk tampilannya, namun menampilkan grafik game dengan detail yang baik masih oke. Jadi main game dan nonton film di hape ini tetap memuaskan.

Baca Juga:Tempat Wisata Majalengka Terasering Panyaweuyan, cocok Untuk Menghilangkan PenatSpesifikasi OPPO A16 dan Harga Terbaru 2023

Untuk keamanan, terdapat sidik jari yang sayangnya tidak berada di layar ponsel, melainkan di tombol power. Sensornya sangat sensitif, sehingga Anda dapat membuka atau mengunci ponsel lebih cepat.

3. Kinerja

Saat membeli smartphone, penting untuk mempelajari spesifikasi dapur pacunya dengan cermat. Pasalnya, dengan spesifikasi dapur pacu yang baik, performa smartphone juga ikut menyesuaikan dan sebaliknya.

Bagi Anda yang berencana membeli smartphone untuk gaming, disarankan untuk memilih smartphone dengan chipset yang sesuai. Pertimbangkan juga kapasitas dan kecepatan GPU dan RAM. Bagaimana dengan OPPO A57? Nah, ponsel ini memiliki chipset MediaTek Helio G35 octa-core clock 2.3GHz. Mencadangkan chipset ini adalah RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Jangan khawatir, Anda hanya dapat memiliki RAM 4GB, tetapi perluas dengan RAM virtual sesuai kebutuhan, mulai dari 1, 2, dan 4GB. Jika penyimpanan internal 64GB tidak cukup, selain RAM, ada opsi untuk menambah penyimpanan eksternal dengan kapasitas hingga 1TB. Secara teori, dengan kombinasi di atas, Anda bisa mengandalkan smartphone ini untuk banyak hal seperti menelepon, mengirim pesan, media sosial, browsing, streaming, dan multitasking. Bagaimana performa OPPO A57 dalam bermain game?

Kamu bisa memainkan game-game populer di Android seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, Pokemon Unite, PUBG Mobile dan lain sebagainya. Namun perlu diingat bahwa meskipun Anda masih bisa menikmatinya, Anda harus bersabar dengan grafik yang rendah.

0 Komentar